Pages

Jasa Pembuatan Website Toko Online

Jasa Pembuatan Website Toko Online
Mukadimah

Jika perusahaan menjual barang tetapi belum on-line, pebisnis mungkin kehilangan kesempatan menghasilkan pendapatan luar biasa. Perdagangan di internet tumbuh sangat pesat, diperkirakan mencapai puncak tahun 2018, sesuai berdasarkan teknologi riset pasar e commerce dunia.

    Apakah bisnis sudah siap menuai hasil luar biasa penjualan? Meluncurkan bisnis online menantang usaha kecil menengah (UKM) karena sering kekurangan waktu, anggaran & staff. eCommerce merancang serta mempertahankannya relatif sederhana.

jasa pembuatan toko online
Jasa Pembuatan Website Toko Online
By Eko Sidik WibowoPosted on September 8, 2017May 2, 2018
Jasa Pembuatan Toko Online Murah
Jasa Pembuatan Website Toko Online

Jasa Pembuatan Toko Online – Selamat datang di Arteria-Media.com. Kami adalah jasa profesional dan terpercaya yang fokus bergerak di bidang jasa internet marketing, salah satunya melayani jasa pembuatan website toko online murah dan berkualitas terbaik.

Kami hadir untuk memberikan solusi bisnis online buat Anda yang ingin membuat website toko online, namun terkendala masalah waktu atau tidak ingin ribet dengan masalah teknis, bahasa website dan pemograman.
Kenapa Anda Harus Membuat Website Toko Online Sekarang?

√ Perkembangan pengguna Internet di Indonesia saat ini sangat pesat, menurut APJII ( Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia ) pengguna internet di Indonesia tahun 2017 mencapai 143,26 juta jiwa dari total populasi Indonesia 262 juta orang. Dan akses pengguna internet terbanyak adalah melalui smartphone.

Pengguna Internet Indonesia 2017

√ Pemasaran melalui internet biayanya jauh lebih murah jika di bandingkan dengan menyewa ruko atau lapak di mall. Hanya dengan membuat toko online dengan harga mulai Rp699.000, Anda bisa berjualan untuk memasarkan produk atau jasa Anda ke seluruh wilayah di Indonesia bahkan seluruh dunia tanpa batas waktu, dan bisa di akses 24 jam sehari.

√ Toko online dan produk Anda bisa di temukan semua orang melalui google, asalkan toko online Anda berada di halaman pertama Google. Cara GRATIS agar toko online Anda, berada di halaman pertama Google adalah dengan cara optimasi SEO ( Search Engine Optimitation )

Cara Optimasi SEO Toko Online Ada 2

    On Page

Settingan dalam website agar seo friendly yang di sukai Google adalah membuat seperti meta title, deskripsi, install plugin toko online, riset kata kunci, seo artikel, dan seo gambar.

Jika Anda pemula atau tidak mengerti cara setting dalam website agar seo friendly dan di sukai Google, Anda tidak perlu khawatir, semua website yang di buat melalui jasa kami, kami akan settingkan Seo On Page nya semua, agar mudah masuk halaman pertama Google.

Kami adalah satu-satu nya jasa pembuatan website toko online murah dan berkualitas di Indonesia yang melakukan setting Seo On Page pada website klien.

Jika website Anda sudah seo friendly, Anda tinggal meneruskan dan membuat postingan baru, dengan demikian toko online Anda akan lebih mudah di temukan orang melalui Google, muncul di halaman pertama Google, banyak pengunjung dan banjir order.

    Off Page

Membuat backlink atau link yang menuju website toko online Anda.
Keunggulan Jasa Pembuatan Toko Online Kami

Inilah beberapa keunggulan jika Anda menggunakan jasa buat toko online di kami Arteria-Media.com

    Fitur Sangat Lengkap

Fitur toko online yang kami buat di lengkapi dengan panel khusus, untuk menambahkan informasi pada produk seperti harga, kode produk, stok, diskon, warna, ukuran, label potongan dan sebagainya. Panel khusus ini terdapat pada bagian editor disaat Anda menambahkan atau posting produk baru.

    Desain Profesional & Elegant

Toko online yang kami desain tampilannya elegant dan profesional. Ada slider di bagian home page yang unlimited, Anda juga dapat mengubah warna dasar template dengan warna favorit Anda ( Warna bebas tanpa batas ).

Anda juga dapat menambahkan keunggulan-keunggulan toko online Anda pada bagian depan website. Dan masih banyak lagi fitur lainnya yang bisa Anda edit sendiri agar toko online Anda unik dan terlihat professional di mata pengunjung.
Pertimbangan

Namun bila belum mampu mempekerjakan seseorang membangun etalase website, tak perlu khawatir. Ada banyak penyedia, layaknya situs jual beli maupun website penawaran uji coba (free trial) selanjutnya diharuskan membayar.

    Dapat mengambil kerumitan / sakit kepala tentang features sama sekali tidak powerful. Hal terpenting website bukan serasa milik sendiri silahkan teliti URL login administrasi website.

Sistem Web Store membiarkan pebisnis merancang keseluruhan tampilan, merasakan fungsi website belanja, membiarkan user melakukan hal-hal seperti meng-upload katalog, mengatur shopping cart pelanggan, menerima pembayaran & menangani pesanan.

Masalah umum

Dalam kebanyakan kasus, Banyak jasa pembuatan website toko online yang instan & murah menawarkan Open source (sumber Terbuka) FREE. Tak masalah, asalkan mereka mampu maintenance website, karena dikembangkan oleh ratusan developer didunia.

Contoh sumber terbuka mendukung e-commerce technology yaitu: wordpress woocommerce, opencart, magento, oscommerce, drupal, prestashop, dsb. Pertimbangkan secara matang kemampuan developernya, jangan pernah memilih dibuatkan oleh internet marketing. Sebagai pengusaha penting memilah benar-benar web developer & desainer website. Buat pemasaran sewalah terpisah seperti SEO services / pemasaran digital lainnya. Hasil akhir anggaran di keluarkan sangat mahal.
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.