Pages

Tips memilih power bank berkualitas


Tips memilih power bank berkualitas. Smartphone di jaman sekarang memang bukan barang mewah lagi hampir setiap orang sudah memiliki smartphone pribadinya, mulai dari komunikasi sampai urusan pekerjaan dapat di selesaikan menggunakan smartphone, tak heran jika manusia di jaman sekarang memiliki ketergantungan terhadap smartphone.


Tapi beberapa kekurangan smartphone memunculkan  beberapa perangkat pendukung di antaranya dalam hal ini adalah power bank, fungsi dari power bank pasti sudah banyak tahu yaitu sebagai alat pengisi daya gadget out dor atau charger portable. sekarang sudah banyak sekali merk Power Bank yang beredar di pasaran ada yang berkualitas buruk tapi murah dan ada yang berkualitas jempolan, di sini anda perlu tips memilih power bank yang aman untuk gadget dan budget anda.
cara memilih power bank yang bagus dan bekwalitas
Tips Cara Memilih Power Bank Smartphone Android yang Bagus dan Awet – Didunia yang serba modern ini kita disuguhkan dengan berbagai merek hp serta berbagai fitur yang ditawarkan, pastinya untuk fitur penyedia pembutan atau produsen smartphone android pasti akan menyuguhkan fitur mereka dengan belomba-lomba membuat fitur unik juga menarik lainya.

Bagi anda yang memiliki smartphone pastinya harus siap siaga dengan yang namanya baterai habis, memang untuk smartphone android sendiri terkenal dengan baterainya yang cepat habis, namun anda tidak perlu khawatir karena saya punya tips menghemat daya baterai smartphone android agar awet.

Nah bagi anda yang ingin membeli power bank untuk smartphone android anda, yang mungkin sewaktu-waktu akan anda sangat butuhkan ketika daya baterai pada smartphone android telah habis. Oleh sebab itu kita butuhkan yang nmanya power bank, bagi pengguna android pasti sudah tidak asing yang namanya power bank.

Benar sekali power bank ini fungsinya sebagai bateria cadangan sekaligus pengisian portable, pasalnya power bank sendiri memiliki ukuran yang kecil dan cukup untuk mengisi 1 buah smartphone android saja, namun power bank sendiri bisa di isi ulang seperti layaknya smartphone android. Jadi kesimpulanya power bank itu dapat dibawa kemana-mana dan pengisianya juga mudah.
Tips memilih power bank bagus dan awet
Kebanyakan dari smartphone  memiliki Kapasitas baterai kurang dari 1500 mah artinya hanya cukup di gunakan rentang waktu +-12 jam saja untuk penggunaan dengan intensitas tinggi seperti gaming, internet social media dll.

Hal lain juga perlu di ketahui battery smartphone juga memiliki umur beda dengan manusia battery smartphone umurnya berdasarkan kali charger yang rata-rata hanya berkisar 400-500 kali charger saja, setelah itu kemampuan menyimpan dayanya akan menurun, itu untuk kualitas baterai yang bagus, sedangkan yang abal-abal biasanya 50 kali charger sudah mengalami penurunan kemampuan dalam menyimpan daya.

Sudah cukup untuk pengenalan power bank ,lanjut ke pembahasan utama bagaimana cara memilih power bank yg bagus untuk smartphone anda, di sini saya akan kupas rahasianya. baca dengan seksama.

 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.