Pages

Mengobati Ejakulasi Dini Dengan Urut

 Ejakulasi dini (bahasa Inggris: Premature ejaculation) terjadi ketika pria mengalami orgasme dan mengeluarkan air mani setelah melakukan aktivitas seksual serta dengan stimulasi penis yang minimal. Hal tersebut dapat disebut ejakulasi secara cepat, klimaks cepat, atau klimaks sejak dini.


Meskipun pria yang mengalami ejakulasi dini menganggap dirinya tidak memiliki tenaga setelah ejakulasi, ternyata menurut penelitian banyak dari pria yang berharap bisa bertahan lebih lama. Pria yang mengalami ejakulasi dini dilaporkan memiliki keharmonisan yang terganggu, dan terkadang menolak melakukan hubungan seksual karena merasa malu dengan penyakit yang dialami. Dibandingkan dengan pria, wanita tidak terlalu mempermasalahkan ejakulasi dini yang dialami pasangannya, tetapi dari beberapa penelitian menunjukkan kondisi tersebut yang menyebabkan ketidakharmonisan.

 Mengobati Ejakulasi Dini Dengan Urut
produk wish produk asli dan resmi dr boyke dian nugraha

Ejakulasi dini merupakan salah satu masalah seksual yang banyak dialami oleh para pria. Dimana hal ini dianggap menjadi salah satu penyebab pria dianggap menjadi kurang tahan lama dan perkasa. Ejakulasi dini ini ditandai dengan terjadinya ejakulasi yang berlangsung lebih cepat dibandingkan kondisi normal yaitu selama 5 hingga 10 menit dalam kondisi penetrasi. Ejakulasi dini diklasifikasikan oleh para ahli menjadi dua jenis yaitu ejakulasi dini primer dan sekunder. Terjadinya ejakulasi dini bisa disebabkan oleh beberapa faktor diantaranya adalah gaya hidup yang tidak sehat seperti merokok dan minum alkohol. Selain itu juga diakibatkan oleh terlalu banyak duduk, obesitas, dan beberapa penyakit seperti stroke, darah tinggi, dan komplikasi. Selain itu penyebab ejakulasi dini lainnya adalah stress, masturbasi berlebihan dan adanya hormone yang tidak stabil. Nah untuk mengatasi masalah ejakulasi dini, terdapat salah satu solusi yaitu dengan melakukan urut ejakulasi dini.

Teknik Melakukan Urut Ejakulasi Dini Pada PriaTeknik Melakukan Urut Ejakulasi Dini Pada Pria
Teknik Melakukan Urut Ejakulasi Dini

Untuk mengatasi ejakulasi dini memang terdapat beberapa metode dengan menggunakan jalan medis, obat herbal ataupun metode sederhana. Namun bagi anda yang belum berhasil mengatasi gangguan seksual yang cukup meresahkan tersebut bisa mencoba menjalani urut ejakulasi dini. Dimana teknik pengobatan ejakulasi dini ini dilakukan dengan pemijatan pada bagian organ intim pria. Terdapat beberapa hal yang perlu dipersiapkan diantaranya adalah handuk kecil, air hangat, lotion (atau bisa diganti dengan minyak zaitun ataupun baby oil).




 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.