Pages

KISARAN HARGA GELANG KARET RUBBER WRISTBAND SILIKON

 KISARAN HARGA GELANG KARET RUBBER WRISTBAND SILIKON
GELANG KARET EMBOSS

      Harga gelang dengan tulisan/angka/lambang menjorok ke dalam dengan warna yang sama dengan warna background :
cek harga klik disini




GELANG KARET KANCING TIMBUL/EMBOSS


      Harga gelang dengan tulisan/angka/lambang menjorok ke dalam dengan warna yang sama dengan warna background ataupun dengan tulisan/angka/lambang menonjol keluar dengan warna yang berbeda dengan warna background :
cek harga klik disini






GELANG KARET DEBOSS ATAUPUN TIMBUL

     Harga gelang dengan tulisan/angka/lambang menonjol keluar dengan warna yang berbeda dengan warna background :
cek harga klik disini




 GELANG KARET TIMBUL BAGIAN LUAR DAN  BAGIAN DALAM GELANG

      Harga gelang pada bagian luar dengan tulisan/angka/lambang menonjol keluar dengan warna yang berbeda dengan warna background sedangkan bagian dalam dengan tulisan/angka/lambang menonjol keluar dengan warna yang sama dengan warna background :
cek harga klik disini


    

Product Description

jual gelang karet desain sendiri, Gelang rubber atau biasa disebut dengan gelang karet, memiliki berbagai macam model diantaranya gelang karet debossed, gelang karet embossed dan juga rubber wristband yang lainnya yang terbuat dari karet silicon 100% berkualitas tinggi. Gelang akret ini bisa dibuat untuk beberapa tujuan diantaranya gelang untuk acara amal, tanda suatu organisasi, maupun gelang promosi untuk bisnis atau usaha Anda. Pada produk gelang karet ini bisa dituliskan nama brand yang hendak dipromosikan, nama organisasi atau slogan, maupun berbagai macam tulisan lainnya sesuai pesanan. Adapun tulisan, slogan atau kata-kata pada gelang karet tersebut bisa terlihat meskipun dari kejauhan.


gelang karet desain sendiri

gelang karet desain sendiri
Gelang Rubber Custom Sebagai Aksesoris Pilihan

Gelang rubber custom umumnya digunakan di tangan sebagai hiasan atau aksesoris berbentuk rubber band atau wristband ataupun gelang kare/bracelet. Dimana hal tersebut banyak dilakukan sebab pemakaian gelang karet tersebut memang sangat mudah dan menarik perhatian ketika dilihat siapapun ketika kita menggunakan gelang karet berbahan silicon, karena memiliki warna-warni yang begitu cerah. Selain itu, hal menarik yang lainnya yaitu gelang ini cocok dan layak digunakan, baik oleh orang muda maupun orang tua tanpa adanya batasan sosial dalam pemakaiannya.

Tak hanya itu saja, pemakaian gelang karet di pergelangan tangan turut meningkatkan penampilan para penggunanya. Adapun tulisan pada rubber band atau gelang karet tersebut dapat dibuat menggunakan embossed sesuai dengan warna gelang, bisa juga diprint menggunakan tinta berwarna putih atau hitam.


Keunggulan dan Kelebihan Bahan Silikon Karet Rubber

Gelang karet atau gelang rubber ini umumnya terbuat dari karet silicon. Menggunakan silicon sendiri, dikarenakan karet silicon menawarkan berbagai kelebihan atau keunggulan jika dibandingkan bahan material yang lainnya. Wristband yang terbuat dari silicon rubber ini mempunyai keunggulan yakni tidak menimbulkan alergi di kulit serta memiliki berbagai pilihan warna menarik. Karet silicon sendiri merupakan pilihan material yang mempunyai tingkat ketahanan tinggi, meskipun Anda menyimpannya dalam jangka waktu lama, tentunya gelang tersebut tetap awet tanpa mengalami perubahan pada ukuran maupun bentuknya.

Selain silicon, sebenarnya ada beberapa bahan lainnya yang umum digunakan sebagai bahan baku gelang, diantaranya gelang berbahan kulit. Kekurangan bahan baku gelang ini tak hanya cepat rusak atau aus saja, tetapi biasanya harga jual dari wristband berbahan kulit ini bisa dikatakan lebih mahal daripada gelang karet yang berbahan silicon. Tak hanya itu saja, ada pula gelang karet berbahan karet campuran dengan karet lain atau plastic. Kekurangannya adalah dapat mengganggu tingkat kenyamanan pengguna serta bisa menyebabkan iritasi di kulit.


jual gelang karet desain sendiri

jual gelang karet desain sendiri
Berbagai Pilihan Varian Gelang Rubber

Adapun gelang rubber ini terdiri dari berbagai macam pilihan, diantaranya :

    Gelang karet emboss polos, yaitu gelang karet dengan tulisan tenggelam, yang warna tulisannya sama seperti warna pada dasar gelang, meskipun warnanya sama namun Anda masih tetap dapat melihat tulisannya sebab huruf tampak terlihat jelas. Proses pengerhaan jenis gelang ini biasanya lebih cepat.
    Gelang karet emboss warna, yaitu gelang karet dengan tulisan tenggelam, yang warna tulisannya berbeda dengan warna dasar gelang. Proses pembuatan gelang tersebut memerlukan 2 kali proses, yakni proses percetakan gelangnya yang dilanjutkan proses pengecatan, untuk pemberian warna tulisan sendiri memakai cat khusus umumnya digunakan dalam pengecatan tulisan di bagian ban motor atau mobil
    Gelang karet sablon, yaitu gelang karet dengan tulisannya memakai tinta sablon. Umumnya gelang karet tersebut tidak mendem atau tidak datar. Dengan begitu, tulisannya sejajar atau datar dengan gelang. Adapun kelebihan gelang ini yaitu dapat mencampur desain.
    Gelang karet sambungan kancing, yaitu gelang karet dimana pemakaiannya menggunakan sambungan kancing untuk pengunci. Adapun kelebihan dari gelang ini yaitu Anda dapat memakai dan melepasnya dengan mudah. Gelang ini juga dapat digunakan semua jenis ukuran tangan sebab kancingnya dapat ditambah.
    Gelang karet nama, yaitu gelang custom, dimana pemesan hanya dapat melakukan permintaan tulisan yang sama warnanya, Anda tak dapat memilih ukuran gelang, bentuk huruf dan memberi logo. Akan tetapi pemesan dapat mencampur nama.

Untuk Anda yang memerlukan gelang rubber custom untuk berbagai kebutuhan, kini bisa melakukan pemesanan gelang karet sesuai dengan keinginan di sini!


Print Friendly
Reviews

GELANG KARET EMBOSS BEDA WARNA

  Harga gelang dengan tulisan/angka/lambang menjorok ke dalam dengan warna yang berbeda dengan warna background :
cek harga klik di sini


cacatan :
 *JIKA DALAM PEMESANAN TAHAP KEDUA ATAU LEBIH DENGAN DESAIN YANG SAMA PADA PEMESANAN SEBELUMNYA MAKA HARGA DIKURANGI Rp500,- KHUSUS UNTUK PEMESANAN DI BAWAH  1.500 pcs
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.