Pages

membantu septic tank biotech terus bekerja

PT.BIOTECH   INTERNATIONAL manufactures FRP (Fiberglass Reinforced Plastic) Septic Tank that serves to help overcome the environmental pollution from domestic waste. Biotech Septic Tank comes with a filter and a media that function to process domestic waste into environmentally friendly waste. Bio green Septic Tank is environmentally friendly and has been widely used by many projects located in Jakarta and surrounding areas as well as in many towns there are in Indonesia.   
Meskipun secara garis besar Septic Tank BioRich tidak memerlukan perawatan khusus, namun tetap diperlukan perawatan kecil atau sederhana agar fungsi sistem pada septic tank biorich tetap berkerja dengan baik dan tetap maksimal dalam pengolahan limbahnya. Berikut ini adalah cara sederhana untuk merawat septic tank biotech.


    Jangan memasukan benda-benda yang tidak bisa diuraikan bakteri pengurai kedalam septic tank, misalnya : pampers, plastik, kertas, putung rokok dl..
    Hindari pemakaian cairan pembersih kloset secara berlebihan, karena cairan pembersih kloset dapat membunuh bio bakteri yang ada pada septic tank biorich.
    Gunakan air secukupnya saat flashing toilet agar air dalam tangki septic tank biorich tidak overload, karena jika air untuk flashing digunakan terlalu banyak maka pengolahan oleh bakteri pengurai kurang maksimal.
    Tambahkan bio bakteri yang disiram melalui kloset secara berkala setiap 1 tahun sekali, fungsinya agar jumlah bio bakteri yang ada pada septic tank tetap banyak dan terus berkembang biak.
    Tambahkan tablet disinfectan secara berkala setiap 1 tahun sekali, fungsinya agar air buangan tetap ramah lingkungan dan terbebas dari bakteri patogen.

Cara sederhana diatas dapat membantu septic tank biotech terus bekerja dengan baik, biaya perawatan septic tank yang dikeluarkan juga cukup murah dan jika dihitung anda hanya mengeluarkan biaya sekitar Rp. 50.000,- untuk 1 tahun sekali dan tentu biaya yang sangat sedikit untuk membuat lingkungan tetap bersih dari pencemaran.

Kami merupakan Produsen Produk-produk bahan Fiber dengan kualitas yang terbaik. Kami selalu berusaha memberikan kepuasan terhadap customer kami, kualitas dan kerapian produk selalu membuat kami di pilih oleh customer kami. Saat ini kami memproduksi berbagai Produk berbahan Fiber dengan kualitas terpilih, seperti Toilet Portable, Septic Tank, Tangki, Atap,Tandon Air dan Produk Fiber lainnya.

Toilet Portable Kualitas TerbaikKualitas No. 1

Untuk menjaga kredibilitas perusahaan kami, kami selalu berusaha untuk memberikan kualitas yang terbaik. Kami memberikan Garansi Untuk Setiap Produk yang kami Jual.

Septic Tank Ramah LingkunganRamah Lingkungan

Proses Produksi produk kami, menggunakan mesin berteknologi tinggi yang dirancang agar setiap produk tersebut Ramah Lingkungan serta Terjaga Kualitasnya.
Septic Tank BioTech Murah Penawaran Terbaik

Meskipun Produk kami berkualitas tinggi, Anda tidak perlu takut dengan harga yang Tinggi juga. Kami akan memberikan Harga & Kualitas Terbaik untuk Anda!

    Waste processed as standard government
    Practical and easy installation
    No special care required
    Using Biological Technology System
    Biotech production using the standard ASME RTP 01
    Using the specially designed BIOTECH's Media Cell
    Service warranty for 10 years

    factory__r1066109071           Our Facilities :



    Engineering design, Factory, Machinery
    Factory Area 15.000 sq with 7 (seven) buildings for production
    Production use Helical Filament Winding Process with computerized system
    Man power more than 120 persons

Septic tank Biotech International     RCX Series Septic Tank
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.