Pages

Harga Mobil Wuling Cortez

 Harga Mobil Wuling Cortez secara resmi dihadirkan oleh pihak Wuling Motors Indonesia pada tanggal 8 Januari 2018. Harga launching mobil baru wuling cortez sudah ditetapkan dengan 218 juta untuk tipe terendah dan 264 juta untuk tipe tertingginya. Mobil Wuling Cortez akan melengkapi deretan mobil baru di Dealer Wuling setelah generasi pertama yakni Wuling Confero.


Wuling Cortez ini memiliki spesifikasi, fitur dan teknologi di atas generasi sebelumnya. Mobil Baru Wuling Cortez juga merupakan segmen mobil MPV / Keluarga dengan kapasitas 3 baris tempat duduk.

Mobil kedua Wuling di Indonesia bernama “Wuling Cortez”atau Wuling Baojun 730 di China. Mobil ini siap bersaing melawan MPV papan atas sekelas Toyota Kijang Innova. Ukuran keduanya memang tidak berbeda jauh, sehingga layak dijadikan sebagia mobil keluarga untuk memuat hingga 7 orang penumpang. Didalamnya tersedia tiga baris kursi dengan konfigurasi Captain Seat (2+2+3). Ruang kabinnya sangat nyaman dan didukung interior yang mewah dengan fitur sangat lengkap. Alhasil semua orang akan betah berlama-lama di dalamnya.

Berbekal fitur-fitur berkelas, Wuliz Cortez bisa menjadi solusi bagi masyarakat Indonesia yang mencari mobil keluarga terbaik. Terlebih mobil ini menawarkan mesin bertenaga yang didukung sistem keselamatan dan keamanan yang lengkap. Desain eksteriornya juga keren dan bisa sejajarkan dengan mobil MPV sekelasnya. Nah yang paling penting harga Wuling Cortez akan jauh lebih murah dibandingkan Toyota Innova, sehingga lebih terjangkau bagi masyarakat Indonesia. Untuk mengetahui berapa harga mobil ini, silahkan simak informasi dibawah ini.

Home » Review Mobil » Harga Wuling Cortez Maret 2018, Review dan Spesifikasi
Harga Wuling Cortez Maret 2018, Review dan Spesifikasi
Advertisement
Harga Wuling Cortez 2018 – Kenyamanan menjadi satu bagian utama yang di inginkan oleh setiap orang, tidak terkecuali saat memilih sebuah mobil. Namun tampaknya hal itu sudah terjawab melalui salah satu produk mobil terbaru dari produsen pendatang baru di tanah air, tidak lain adalah Wuling. Dalam kemunculannya kali ini, wuling perkenalkan mobil yang memiliki kabin ekstra lega, yang bakal memanjakan setiap pengguna, bukan hanya bagian depan, tetapi berlaku pula pada seat tengah maupun belakang.

Penawaran tersebut sangatlah nyata, pasalnya yang terbaru ini masuk dalam kelas MPV, bahkan dengan bekal yang dibawanya, mobil dengan sebutan nama di Indonesia “Wuling Cortez” ini membuatnya menjadi salah satu pesaing tangguh dari MPV mewah garapan toyota ( Innova ). Ada banyak hal lebih baik yang di punya Cortez dibanding kompetitornya tersebut, mau tau apa saja keunggulan pada pendatang baru dalam kelas MPV ini ? sekaligus akan harga Wuling Cortez, selengkapnya dapat sobat oto simak di ulasan dibawah ini.
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.