Pages

GTA IV PC Full Version Free Download

GTA IV PC Full Version Free Download – Rockstars memang selalu menjadi yang terbaik untuk berbagi game yang sangat berkualitas. Bermain GTA 4 memang sangat mengasyikan karena grafik dan efek-efeknya seperti realistis saja, misalnya anda menabrak mobil orang lain anda akan terlempar keluar. Berbeda dengan series sebelumnya seperti GTA San Andreas kalau sering di tabrakin mobilnya akan mengeluarkan api dan meledak.gta-iv-tasikgame-com-5

GTA IV Free Download Full Version Gratis
Added error code "WTV270" to indicate a problem with connecting to Windows Live Sign in Assistant / Games for Windows Live Servers.

Added Windows 8, 8.1, and 10 to compatible OS check.

Added Display Controller image in Controller Configuration.

Fixed a bug which made completing "Out of Commission" mission impossible when frame rate exceeds 60fps.

Fixed a bug with the "Resource Usage" indicator on graphics cards with more than 2GB of VRAM.

Fixed a bug that restricted settings changes when using modern video cards.

Fixed a bug with the map crosshair on certain resolutions.

Fixed a bug with text scrolling in "Brief" Menu.

Fixed "drawlist overflow" crash.

Minor performance optimizations.
Cerita dari Grand Theft Auto IV ini menceritakan tentang seseorang yang bernama Niko Bellic, dia adalah seorang veteran perang di Bosnia yang selalu dihantui oleh Penghianatan Unit Militernya. Sekitar 10 tahun Niko ini bekerja sebagai penyeludup dan meninggalkan Eropa Timur supaya majikanya tidak marah bahkan bisa membunuhnya. Setelah enam bulan di angkatan laut menjadi seorang pedagang ia mendapat kabar dari sepupunya Roman mengajak Niko datang ke Liberty City untuk mengejar “Impian Amerika” serta mencari pengkhianat unitnya. Setelah sampai di Liberty City Niko menyadari bahwa kisah Roman yang penuh kekayaan dan kemewahan bohong belaka, yang sebenarnya dipenuhi dengan hutang judi dan kekerasan.

Game GTA 4 Free Download ini mempunyai 3 karakter, nah sobat bisa memainkan 3 karakter tersebut yang terdiri dari Niko Belic, Luis Fernando Lopez dan Johnny Klebitz. Tentunya karakter ini mempunyai gaya masin-masing. Kalau di grafik benar-benar sangat memuaskan sekali sob banyak sekali kendaraa mobil, motor dan bangunan yang mewah dan seperti aslinya. Biar tambah seru kalau kalian sedang berperang melawan polisi jangan menggunakan cheat untuk peluru unlimited, mending bersembunyi dulu lalu beli ke toko senjata untuk mengisi amunisi.
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.