Pages

Design Jersey Bola

Design Jersey Bola – Perkembangan dunia sepak bola terus meningkat, banyak yang menyetujui dan ada beberapa golongan yang berbeda pendapat. Perkembangan yang signifikan juga tidak terjadi pada peraturan atau teknologi yang digunakan dalam suatu pertandingan, melainkan kini pada design jersey bola itu sendiri. Di liga top dunia sudah banyak tim sekelas Real Madrid, Barcelona, Bayern Munchen, Chelsea, MU dan Juventus yang menggabungkan teknologi dalam jersey bola kebesaran mereka.


Design Jersey bola PrintingNamun tak sedikit dari tim sepak bola kota-kota dan kabupaten di Indonesia yang sudah menggunakan teknologi dalam pembuatan jersey bola keren mereka, seperti Persija Jakarta, Persib bandung, Arema Malang, Persebaya Surabaya dan Persipura Jayapura.

MBB Apparel sebagai apparel dalam negeri yang bergelut dalam pemesanan jersey olahraga berbagai tim sekolahan hingga tim sepak bola profesional, tentu mengerti berbagai permasalahan yang diinginkan oleh konsumen kita. Salah satu masalah yang tak jarang kami jumpai yaitu pada proses mendesain jersey. Mendesain jersey memang bukan perkara mudah mengingat perlunya mengkombinasikan berbagai unsur desain, warna, tata letak hingga menjadi suatu jersey dengan identitas yang akan mudah diingat orang maupun lawan di lapangan. Seperti Juventus yang identik dengan jersey garis vertikal hitam-putih ataupun AC Milan dengan garis vertikal hitam-merah.

Melalui MBB Make Your Jersey, kami berkomitmen penuh membantu konsumen kami tidak hanya memesan jersey olahraga namun juga menjadikan setiap pelanggan kami layaknya athlet profesional yang menggunakan jersey berstandar tinggi. Make Your Jersey memudahkan setiap pelanggan kita untuk dapat mendesain jersey timnya sesuai keinginan. Kami menyediakan berbagai desain yang dapat digunakan secara bebas dan tidak berhenti sampai disana, Anda sendiri dapat menambahkan desain buatan Anda berformat jpeg/png untuk diunggah sebagai desain baru.

Lebih lengkapnya, ikuti langkah-langkah berikut untuk mendesain jersey tim Anda di MBB Make Your Jersey :

Ya, Jersey bola printing yang kini sedang trend di dunia sepakbola Indonesia, seperti tim yang telah di sebutkan sudah menggunakan desain jersey bola printing.

Model Jersey bola printing keren akan membuat kesan tim tersebut terlihat keren bagi para lawan tanding di atas lapangan dan bisa meningkatkan semangat bagi para pemain tim tersebut.

Desain Jersey Bola Printing ini memiliki keunggulan dari pada jersey bola yang tidak menggunakan model printing, seperti :

– Jersey bola printing memiliki macam warna
– Motif Jersey bola printing Unik dan keren
– Jersey bola printing sangat nyaman dipakai
– Sablon Jersey Bola Printing Terkenal Awet
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.