Pages

POLO SHIRT POLOS BAHAN COTTON


POLO SHIRT POLOS BAHAN COTTON PIQUE SIAP BORDIR
Posted on October 24, 2013 by kaos polos andalasNovember 26, 2013

Ini adalah salah satu koleksi dari Kaos Polos Andalas. Polo shirt polos atau kaos polos kerah dari bahan cotton pique. Ini adalah jenis bahanyang sama yang digunakan oleh merek Lacoste atau Polo Ralph Lauren. Jenis bahan ini memiliki karakteristik berpori besar / honey comb, bagian dalamnya lembut, dan menyerap keringat.

BARU! yang baru dari Andalas Clothing. Grosir Polo Shirt polos ukuran anak-anak. Tersedia dalam 2 ukuran yaitu S untuk anak usia 1-2 tahun dan M untuk anak usia 3-4 tahun. Bahan cotton pique yang lembut dan nyaman. Tersedia banyak pilihan warna.
Kaos polos kerah ini kami buat tanpa merek sehingga siap untuk di-bordir dengan design Anda. tersedia dari ukuran S-XXL untuk dewasa dan S-L untuk anak-anak. perusahaan yang khusus menjual kaos polos, polo shirt polos, sweater polos, hoodie polos, tanpa merek berbahan katun fleece (100% cotton). Kaos kami sangat cocok untuk keperluan kaos sablon, kaos promosi, kaos komunitas, kaos perusahaan, kaos event, dan lain-lain. Polo shirt polos kami terbuat dari bahan terbaik dan sangat sesuai untuk sablon dan bordir. Polo Shirt yang kami tawarkan adalah tanpa label merek / brandless. Tersedia dalam variasi ukuran dan warna. Kualitas ekspor dan bisa dibeli satuan maupun eceran dengan harga terjangkau.
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.