Pages

Info GTK cek SK Insentif Guru bukan PNS Semester 1 & 2 Tahun 2017/2018

 Info GTK cek SK Insentif Guru bukan PNS Semester 1 & 2 Tahun 2017/2018

Advertisement

Update desember 2017! Info GTK kini telah menjadi sarana terbaru bagi Guru non PNS dalam mengetahui penerbitan sk insentif GBPNS. nah untuk mengecek sktp guru silahkan menuju laman sim pkb. Bagi guru honor yang belum tahu mungkin postingan kali ini bisa bermanfaat.


Jumlah besaran insentif guru non pns 2017 adalah 300.000 (tiga ratus ribu) per bulan. Sedangkan sumber dana dari APBN. Beberapa syarat untuk mendapatkan tunjangan insentif ini adalah sebagai berikut.
Berikut admin share bagaimana melihat informasi validasi data guru pada laman info gtk. Info validasi data guru ini fungsinya hanya menampilkan data dari sekolah, jika ada kesalahan data, proses perbaikannya melalui aplikasi dapodik disekolah masing-masing. Adapun cara menge-check nya adalah sebagai berikut:
 Cek Info PTK Terbaru Semester 1 Tahun Pelajaran 2017/2018 - Tahun 2017 Cek Info PTK Terbaru Semester 1 Tahun 2017/2018 mengalami sedikit perubuhan tampilan pada saat login di lembar info ptk setelah login seperti gambar di bawah ini. Namun tidak akan menyusahkan anda untuk mengecek status info GTK anda. untuk semester 1 tahun ajaran 2017 - 2018 belum dipublikasi sampai entry update data sekolah, guru, dan siswa dilakukan oleh operator sekolah masing-masing (Baca juga : Inilah Perubahan Aturan Sertifikasi Tahun 2016)
    Pilih dan klik satu link dibawah ini, lalu entrikan user ID dengan nomor registrasi guru (NRG) bagi yang sudah sertifikasi atau NUPTK atau NIK bagi yang belum sertifikasi, lau inputkan tanggal lahir sebagai pasword dengan format penulisan YYYYMMDD.

    Guru tersebut harus masuk ke dalam aplikasi dapodik
    Berstatus guru bantu dibuktikan dengan memiliki NIGB
    Ijazah minimal S1
    Diutamakan masa kerja 10 tahun
    Dan harus punya nUPTK

Adapun mengenai cara cek info gtk insentif guru bukan pNS, anda langsung saja menuju website dirjen gtk di alamat berikut: http://info.gtk.kemdikbud.go.id/ (atau LOGIN DISINI).

Bagi guru NON PNS silahkan gunakan NUPTK sebagai username dan passwordnya dengan format tahun-bulan-tanggal. Nah setelah berhasil masuk ke halaman verifikasi tunjangan info gtk, jika ingin mengetahui sk, status pembayaran silahkan klik menu "insentif guru bukan PNS"
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.