Pages

Game GTA San Andreas Untuk Android Gratis

Game GTA San Andreas Untuk Android Gratis – Kita tau sendiri bahwa Game GTA di Play Store itu berbayar gak gratis kan, yaitu dengan harga Rp 79.000. Jadi disini saya akan menjelaskan tentang cara download Game GTA San Andreas agar Gratis, jadi tidak perlu membeli entah itu dengan uang atau pulsa. Perlu kalian tau game besutan Rocstar Game ini memang sangat populer dan bagus sekali, jadi sayang sekali kalau kalian tidak mencobanya. Dulunya game ini hanya tersedia untuk Ps 2 ( playstation 2 ) dan PC saja namun sekarang Pihak Rockstar sudah mengembangkannya agar bisa dimainkan di perangkat Android.


 Game yang bisanya di mainkan di Playstation dan komputer ini, bisa juga di mainkan di HP.
walaupun sudah sering memainkannya tapi entah kenapa tidak pernah ada bosannya.

Home»Adventure»Download GTA San Andreas Apk + Data for Android 2017
Download GTA San Andreas Apk + Data for Android 2017

Download GTA San Andreas Apk + Data v1.08 for Android 2017 – Banyak sekali beberapa game yang dulunya hanya bisa di mainkan di laptop atau komputer sekarang sudah bisa di mainkan di Android. Nah yang akan saya bagikan ini Grand Theft Auto atau di singkat GTA versi San Andreas, pastinya sobat sudah mengenal permainan ini yang dulu sering ngerental di tempat sewa Playstation 2 atau mempunyai PS2 di rumah. Saya juga punya PS2 tetapi jarang di mainkan sampai saat ini, tetapi sekarang sudah bisa bermain mod GTA San Andreas APK di Android sambil tiduran rasanya mantap jiwa gan.

Developers Rockstars ini memang pengembang terbaik di dunia menurut saya, kemarin juga saya share Game Bully APK banyak sekali yang ngedownload dan semua yang bermain terlihat bahagia karena gratisan. Tapi kalau anda orang kaya mending beli langsung originalnya, oke kembali lagi ke topik Download Game GTA San Andreas for PC APK Data. Untuk bermain GTA di Android pastikan spesifikasi juga lumayan bagus ya gan dan kalau RAM saya juga kurang tau harus berapa, karena saya baca di situsnya hanya memerlukan system requirements android 3.0 dan rekomendasi 4.0 ke atas.
GTA : SA Android ini sama persis dengan yang ada di PS dan komputer

Game ini juga bisa dimainkan pada hp low end kok, sudah saya test di HP evercoss yang RAM nya cuma 512MB, hasilnya lancar...







 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.