Pages

Cetakan Kue Takoyaki Bagus Anti Lengket


Cetakan Kue Takoyaki Bagus Anti Lengket
Deskripsi Produk
Jual Cetakan Kue Takoyaki Bagus Anti Lengket

Dengan cetakan kue berkualitas ini maka anda bisa membuat bermacam macam kue ataupun snack maker baik dorayaki, martabak mini, bika ambon, kue apem , kue cubit , pancake, telur mata sapi dan kue enak lainnya.

Kelebihan cetakan kue kami adalah terbuat dari bahan teflon berkualitas sehingga tidak membuat proses memasak kue anda terganggu, baik karena kue yang anda buat lengket ataupun gosong karna permukaannya tidak bisa panas merata dan kelebihan lain cetakan kue ku adalah anda mendapatkan tutup kaca gratis dalam 1 paketnya menjadikan masakan kue anda cepat matang. cetakan kue ini terbuat dari teflon ketebalan 2,6mm dan mengantarkan panas yang merata kesemua kue yang anda buat. Dan fungsi paling utama cetakan kue ini adalah selain membuat kue adalah membuat suasana keluarga semakin menyenangkan..


Kami jual berbagaimacam cetakan, seperti cetakan kue cubit teflon, cetakan kue cubit listrik, cetakan takoyai. bukan hanya itu saja, toko juga menjual berbagai macam ukuran dan bentuk cetakan kue dan tentunya dengan harga dibawah pasaran deng kualitas terbaik.
 Cetakan ini untuk membuat snack Jepang, takoyaki. Selain itu juga bisa dipergunakan untuk membuat kue cubit dan poffertjes. Terbuat dari bahan dasar aluminium dengan lapisan anti lengket yang berkualitas sehingga mudah digunakan dan dibersihkan. Cetakan ini dilengakapi dengan penutup kaca yang memudahkan untuk mengetahui kematangan kue yang dibuat.. Ada 19 lubang dalam dalam satu cetakan dengan masing-masing diameter kurang lebih 4cm dan tinggi nya 2cm.
cetakan kue isakaya
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.