Pages

Kopi Radix HPA dan Radix Sinergi HPAI

Kopi Radix HPA dan Radix Sinergi HPAI
Kopi Radix HPA dan Radix Sinergi HPAI
Kopi radix dan radix sinergi adalah kopi herbal produksi HPA/HPAI yang sudah menjadi best seller di negara asalnya di Malaysia dan Indonesia. Kopi Radix tidak seperti kopi pada umumnya karena tidak membuat jantung berdebar-debar. Kopi Radix terbuat dari 7 jenis herbal dengan Tongkat Ali sebagai bahan utamanya.

Pesan Sekarang Juga, dapatkan HARGA SPESIAL
Detail Produk KOPI RADIX SINERGI HPAI
kopi-radix-sinergi-hpaiKopi Radix Sinergi HPAI Minuman Kesehatan Herbal Alami
 Oleh karena hampir semua bagian herba yang digunakan itu adalah dari akar, maka HPAI menamakan resep ini sebagai Radix.


Pasak Bumi, Tongkat Ali si Tanaman Ajaib

Akar Pasak Bumi dengan nama latin Eurycoma Longifolia memiliki khasiat yang sudah sangat terkenal. Pasak Bumi terbukti mampu memperkaya hormon testosterone. Testosterone memiliki fungsi meningkatkan libido sexual, mendatangkan rasa nyaman pada tubuh, mencegah stress, meningkatkan imunitas dan mencegah osteoporosis.

Sejak dahulu kala Pasak Bumi diyakini mampu meningkatkan libido sexual dan mengatasi berbagai macam gangguan sexual. Para peneliti di Malaysia membuktikan bahwa Pasak Bumi meningkatkan secara signifikan libido sexual pada binatang percobaan.

Mencit yang diberi Pasak Bumi berjuang mengejar mencit betina melampaui rintangan-rintangan yang disediakan, sedangkan mencit yang tidak diberi Pasak Bumi tidak bergerak untuk mengejar mencit betina.
Kopi Radix Sinergi HPAI adalah minuman kopi kesehatan yang diracik khusus dengan gabungan tujuh jenis herbal yang sudah terbukti akan kegunaannya. Sudah menjadi rahasia umum bahwa kopi radix selalu menjadi incaran para konsumen yang memang sudah benar-benar paham akan khasiat yang terkandung didalamnya. Ini dikarenakan kandungan dari tujuh jenis herbal yang terdapat didalam kopi radix sinergi.
Kopi identik dengan minuman yang memiiki efek kurang baik, misalnya kecanduan, susah tidur, darah tinggi, dll. Namun kali ini kebalikannya, karena kopi radix sinergi dari HPAI ini menyembuhkan berbagai penyakit yang biasanya dia akibatkan oleh kopi biasa. Mengapa demikian karena kopi ini dibuat dari berbagai herbal yang bermanfaat, kami Jual Kopi Radix HPAI Sinergi Resmi Original untuk membantu orang yang membutuhkan manfaat dari kopi radix ini.
Ketujuh jenis herbal tersebut adalah:
1. Herbal pasak bumi atau tongkat ali atau dalam bahasa latinnya Eurycoma Longifolia. Untuk tenaga dan kesuburan.
2. Herbal teja lawang atau dalam bahasa latinnya Cinnamornurniners. Untuk pengimbangan angin, menambah tenaga, selepas bersalin, asma, batuk.
3. Herbal tebu gajah atau dalam bahasa latinnya Albizzia myriophylla. Untuk Penetral kafein, penawar demam, antidot(penawar racun).
4. Herbal mengkudu hutan atau dalam bahasa latinnya Morinda Eliptica. Untuk merawat sakit kepala, menghaluskan kulit, wasir, pencernaan
5. Herbal halban atau dalam bahasa latinnya Vitexpubescen. Untuk ramuan selepas bersalin, sakit badan, awet muda, antioksidan, batuk, menjaga stamina dan imunitas tubuh.
6. Herbal larak hutan atau dalam bahasa latinnya Polyalthia hypoleuca. Untuk obat selepas bersalin, tonik, memperbanyak ASI.
7. Herbal mata pelanduk atau dalam bahasa latinnya Ardisia crispa. Untuk masalah persendian atau otot, sakit tenggorokkan, sakit dada, keracunan,pembengkakkan testis, batuk, asam urat, demam.

Kegunaan / manfaat / khasiatnya yang utama dari kopi radix sinergi adalah:
Dari hasil penelitian Universitas Sains Malaysia, Tongkat Ali mengandung bahan aktif Eurycomanone menunjukkan aktivitas antimalaria yang tinggi. Penelitian lainnya oleh Dr.Azizah Hamid dari Universitas Putra Malaysia sekitar tahun 2000, kopi radix juga mengandung bahan Quassinoid yang berfungsi sebagai anti tumor. coklat-panas3
Khusus bagi yang suka minum kopi, maka kopi radix dapat dijadikan alternatif untuk memperkuat pertahanan tubuh juga dan menjaga kesehatan. Baik itu kesehatan ibu hamil, menyusui, untuk kesuburan pria, dan sebagainya juga kopi radix sangat baik untuk pencegahan dan pengobatan berbagai penyakit. Kopi Radix juga mengeluarkan hormon endorfin yang akan menimbulkan perasaan menjadi lebih tenang.
Untuk yang berkeinginan menghentikan kebiasaan merokok dapat meminum kopi radix dengan rutin selama 6 kali dalam sehari. Kopi radix akan mengembalikan fungsi syaraf yang telah mati karena kebiasaan merokok sehingga menimbulkan rasa tidak enak pada saat merokok kembali.
Kopi radix mengandung kafein yang sudah dinetralisir oleh herbal Tebu Gajah sehingga boleh diminum oleh anak kecil hingga lanjut usia. Kopi radix juga disarankan untuk ibu hamil dengan usia kehamilan 3 bulan untuk membantu pemenuhan kalsium dan gula bagi ibu dan bayi. Selain itu kopi Radix bisa menjadi antibiotik alami untuk mencegah patogen berbahaya seperti virus,bakteri dan jamur.
Bagi penderita maag yang biasanya mengalami mual setelah minum kopi, hal ini tidak akan terjadi bila mengkonsumsi kopi radix karena kopi radix mengandung minyak atsiri dari Teja Lawang yang bisa mengatasi maag dengan baik.
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.