Pages

Tips Memilih Granit dan Marmer Berkualitas Untuk Lantai Rumah

Kualitas granit yang tersedia di gudang kami dengan kualitas terbaik. Tersedia beberapa macam jenis batuan granit yang cocok untuk menambahkan nilai estetika interior bangunan Anda.


    MARMER
    

Jual aneka Jenis marmer dan granit alam yang tersedia di showroom kami juga tidak kalah banyak dengan jenis granit. Mulai dari yang lokal sampai yang import pun kami punya stoknya.

    POLES
    MARMER & GRANIT

Secara umum lantai marmer merupakan perawatan dan perhatian secara khusus, karena lantai bagian dari asset sebuah gedung atau rumah.
Jual Marmer & Granit Murah Berkualitas

Kebutuhan rumah yang bagus, eksklusif dan modern selalu diidamkan oleh setiap orang. Apalagi bagi Anda yang memiliki dana cukup untuk membuat rumah lebih indah. Tentu akan mencari bahan-bahan yang berkualitas untuk melengkapi keindahan rumah. Mulai dari mencari informasi seputar harga granit murah hingga yang paling berkualitas harus diketahui sejak dini.

Agar bisa menemukan jenis batuan granit yang berkualitas tentu harus mengetahui karakteristik granit asli. Granit dikenal sebagai batuan felsic, igneus dan intrusif serta memiliki ukuran yang besar, kuat dan keras. Itulah sebabnya banyak orang yang tertarik untuk menggunakan batuan ini sebagai konstruksi rumah. Selain kuat juga dianggap lebih tahan lama.

    Berdasarkan hasil penelitian granit pada umumnya memiliki rata-rata kepadatan 2,75 gr/cm3 dengan jangkauan mencapai 1,74 dan 2,80. Batuan yang memiliki nama latin granum ini juga banyak digunakan sebagai bidang acuan pada pengukuran dan alat pengukur. Alasannya karena granit bersifat kedap air, non-hogroskopis, kaku (rigid) serta memiliki koefisien ekspansi termal yang sangat rendah. Misalnya digunakan sebagai acuan pengukur koordinat (coordinate measuring mechine).

Tapi sayangnya, terlalu banyaknya tawaran harga granit murah terkadang membuat orang kurang jeli melihat mana yang berkualitas dan mana yang tidak. Sebagai barang yang cukup banyak dicari tentu banyak pula orang yang menjualnya dengan harga murah meskipun tidak berkualitas. Untuk itu harus jeli ketika ingin memperoleh granit yang bagus untuk rumah anda.
Tips Memilih Granit dan Marmer Berkualitas Untuk Lantai Rumah

Alih-alih mendapatkan harga granit murah ternyata kualitas justru tidak bagus sama sekali. Berikut ini berbagai tips untuk memilih granit berkualitas dan memasangnya dengan benar :
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.