Pages

Paket Al Quran digital ini dilengkapi dengan E-Pen

Al-Quranku Muslimah Botega E-PEN salah satunya. Paket Al Quran digital ini dilengkapi dengan E-Pen atau pena elektronik yang berfungsi sebagai sensor yang akan menyuarakan bacaan Al Quran sesuai dengan ayat yang ditunjuk oleh pena tersebut. Paket Al-Quranku Muslimah Botega E-PEN terdiri dari Al Quranku
Muslimah Botega dengan Tajwid Blok Berwarna, Pen Elektronik, charger dan kabel data serta dilengkapi dengan bonus berupa buku berisi Fikh Ibadah Wanita, Adab Wanita Muslimah, Kisah Wanita – wanita Mulia, Kumpulan Doa Pilihan, Hadits Pilihan, Indeks Tematik, Kumpulan Nama Bayi Islami hingga petunjuk tentang pijat kesehatan. Bonus Al Quranku Modern Iqro juga dapat diperoleh jika membeli di Lazada.co.id yang juga menawarkan cicilan 12 bulan untuk produk ini.
Membeli Produk Al Quranku Berupa Digital Al Quran di Lazada

Kami juga  jual Al-Quran dengan Tajwid Akronim pertama di dunia.
Khat Lima Belas Baris Ayat Pojok Standar International.
Tajwid Akronim dengan Blok satu warna sangat membantu bagi pembaca Al-Qur’an pemula.
Disertai terjemah Al-Qur’an lengkap Kementerian Agama RI edisi terakhir, Penjelasan Makhraj, Sifat, dan Anatomi pengucapan huruf, Adab Membaca Al-Quran, Asbabun Nuzul dan Sakinah Message Service (SMS) yang disajikan dengan bahasa sederhana.


Ada banyak tawaran produk Al Quranku yang dapat diperoleh di Lazada dengan rentang harga Al Quran digital yang beragam maka Anda dapat memilih produk yang diinginkan serta sesuai dengan kemampuan membeli. Tawaran diskon menarik dari Lazada juga memberi kesempatan memperoleh Alquran digital murah yang akan sangat berguna dalam belajar membaca Al Quran. Untuk kemudahan belanja berbagai macam Al Quran; kunjungi Lazada!
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.