Pages

Kelebihan Cash & Kredit di Dealer Resmi Honda Tangerang

telah memperkenalkan penyegaran wajah Honda new Jazz dengan tampilan agak sipit didepan Facelft terbarunya, Penyegaran perdana dari Jazz generasi ketiga ini dilakukan pada sisi eksterior maupun interior.


Dari sisi teknologi, Jazz yang hadir memiliki kesamaan dengan yang ada di Jepang asal negerinya. Transmisi CVT milik jazz memiliki 7 percepatan. Lantas apa perbedaannya dengan produk dari negara lain?...

“Tiap-tiap negara memiliki perbedaan pada model Jazz-nya. Untuk Jepang dari nama saja beda, paling dekat memang model di Thailand dan Malaysia,” ucap Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran dan Purna Jual PT HPM saat ditemui Rabu lalu (26/7/2017).
Dapatkan kemudahan membeli mobil Honda baru 2017 baik secara cash ataupun kredit melalui kami DEALER RESMI HONDA UNION MODERNLAND TANGERANG PT PRO UNION INDO JAYA. Dengan saya YAYAT, Marketing Executive terbaik Honda.

Kelebihan Cash & Kredit di Dealer Resmi Honda Union Tangerang

    Dealer Resmi Honda Union Tangerang adalah Dealer Mobil Honda Tangerang, sudah lama dan terpercaya dalam melayani para customer di Tangerang dan Indonesia.
    Lokasi dealer nyaman untuk dikunjungi, di dalam perumahan Modernland dan bebas macet.
    Service di tangan mekanik yang sudah berpengalaman dengan mengutamakan pelayanan terbaik bagi customer.
    Marketing Honda Union Tangerang sudah berpengalaman dengan melalui proses seleksi penerimaan yang ketat, maka dari itulah kepuasan customer adalah prioritas bagi kami.
    Saya (Yayat) adalah salah satu Marketing Executive terbaik Honda yang terpercaya dan berpengalaman dalam melayani banyak customer di Tangerang dan Jabodetabek.
    Proses kredit cepat dan mudah.
    Layanan Trade In (tukar tambah).
    Layanan Home Service, kami siap datang ke tempat anda bila anda tidak sempat datang ke dealer kami.
    Data dapat kami bantu.
Menurut Jonfis, masing-masing negara memiliki seleranya sendiri-sendiri untuk menampilkan model Jazz miliknya. Pada pasar Thailand dan Malaysia yang pasarnya mirip dengan Indonesia perbedaan kecil ada pada sisi tampilan dengan mengaplikasikan bemper dan gril berbeda, atau bagian belakang aksesori yang berbeda seperti bentuk diffuser atau low end lips.

“Sisi bagian yang jelas berbeda dengan model lain di luar adalah floating audio dengan layar sentuh. Itu kita yang menentukan. Kalau lihat di luar negeri tidak ada. Termasuk sentuhan jahitan warna oranye pada interior,” ucap Jonfis.

kemajemukan model Indonesia dengan negara lain ini biasanya menjadi inspirasi pemilik Jazz untuk memodifikasi sesuai dengan bentuk model dari negara lain. Tidak sedikit yang kemudian memesan bagian yang digemari langsung dari luar negeri.
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.