Pages

Al Quran Arab Latin Terjemah 3 Bahasa

Al Qur'an kecil ini isinya dimana2 ya kurang komplet sampai 30juz karena disebut Qur'an Stambul yg intinya Surat2 Alqur'an pilihan berkaitan dengan faedah2nya masing2 dan Insya Alloh buat lantaran keselamatan dan lain-lainnya, kalau dibawa kemana2 dan tulisannya ayat2 Qur'an kecil tapi jelas kalau dibaca.


Kurang lebihnya isinya: juz 1 sampai Juz 5 terus Surat Aljadid, Aljum'ah, Almunafiquun, Attaghobun, Attolaq, Attahrim, Almulk, Alqolam, Alhaaqqoh, Alma'arij, Nuh, Jin, Almuzammil, Almuddassir, Alqiyamah, Al-insan, Almursalat, juz 30 mulai surat Annaba' sampai Annas.

Diameternya sekitar:
Panjangnya 4cm
lebarnya 3.2cm
tebalnya 10mm.
Kesulitan dalam membaca kitab suci Al Quran seringkali dialami oleh seseorang yang belum lancar membaca huruf Hijaiyah. Ada berbagai metode belajar membaca Al Quran; salah satunya adalah dengan menggunakan Al Quran yang dilengkapi dengan rambu – rambu tajwid untuk memudahkan membaca dengan aturan panjang, pendek ataupun aturan tajwid lain dengan benar. Bagi pemula yang masih belum lancar dalam mengeja dan membawa Al Quran; Al Quran digital dapat menjadi alternatif. Penggunaan Alquran digital yang akan membantu proses membaca dengan menyuarakan bacaan Al Quran yang tengah dipelajari juga dapat menjadi alternatif belajar membaca Al Quran. Al Quran-ku merupakan salah satu produsen Al Quran yang dapat memudahkan proses belajar dan juga mendalami kitab suci agama Islam tersebut.
Beberapa Produk Al Quranku

Ada beberapa produk Al Quran modern dari Al Quranku yang didesain untuk membantu dan memudahkan proses membaca Al Quran dengan benar berdasarkan aturan tajwid. Beberapa produk lain memberi pengetahuan lebih dan terfokus seperti produk tafsir Al Quran dan juga kitab suci yang dilengkapi dengan doa – doa persiapan ibadah haji. Berikut ini beberapa produk Al Quranku; termasuk juga di dalamnya Alquran digital murah yang dapat membantu proses belajar membaca Al Quran.

    Al Quran Tafsir Ilmi. Al Quran ini merupakan satu –satunya kitab suci Al Quran yang dilengkapi dengan Tafsir Ilmi karya peneliti dari divisi Litbang Kementrian Agama Republik Indonesia. Al Quran ini dilengkapi dengan Blok Warna Tajwid yang memudahkan pembaca untuk melantunkan bacaan Al Quran sesuai tajwid yang ada. Tafsir Ilmi memiliki konten dengan pendekatan ilmu pengetahuan dan sains modern sehingga dapat menjadi acuan tafsir yang aktual dan diserta berbagai macam gambar untuk membantu pemahaman.
    Al Quran Arab Latin Terjemah 3 Bahasa. Produk Al Quran ini disertai dengan Tajwid Blok Berwarna dan dilengkapi dengan terjemah resmi dari Kementrian Agama Republik Indonesia. Tata letak 3 kolom yang menempatkan khat, transliterasi dan terjemah dalam posisi sejajar akan memudahkan membaca dan mempelajari isi Al Quran.
    Al-Quranku Digital Modern Learning and Reading Pen. Al Quran digital dapat menjadi solusi terbaik belajar ataupun menghafal Al Quran. Penggunaan Digital Pen akan membantu proses membaca dan mendengarkan ayat – ayat yang ditunjuk. Digital Pen juga dapat dugunakan untuk mengetahui terjemah dari ayat – ayat.

Produk Unggulan Al Quranku Berupa Al Quran kecil

Ada banyak penawaran iklan jual Al Quran digital yang mungkin ditemui, namun Al Quranku menawarkan beberapa produk Al Quran digital dengan keunggulan – keunggulan tersendiri.
Mahar di Atas untuk 1Qur'an Stambulnya.

Utk stiap pembelian 1 bonus 1 minyak wangi asma'an kasturi merah.

Utk pembelian 1set isi 2 model polos dan model cantolan harga lebih murah dapat bonus minyak wangi asma'an kasturi merah.

 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.