Pages

Usaha Bisnis UKUM JUAL KUE KACANG

 Paling enak sich bikin kue ini pakai kacang kampung yang manis gitu..bukan yang impor. Cuma..harus sedikit repot menyangrai dan mengupas kulitnya satu2. Jika tidak mau repot.ada cara yang paling mudah..yaitu beli saja kacang cincang sangrai yang ada di TBK..kalau di tempatku sich ada..di toko bahan kue deket rumah. Jadi..tinggal memblender saja sebentar supaya jadi bubuk kacang, terus aduk2 dan campur bahan lain..jadi dech..rasanya enak juga kok. Nah..jadi..nggak punya mixer..bukan lasan buat males bikin kue kering sendiri kan..yukkk..di coba teman2..keluarga di rumah..pasti suka..^^


Tekun menjalani usaha disertai dengan kerja keras tentu akan membuahkan hasil yang maksimal. Itulah yang dilakukan Teguh Poerwono Edi, pengusaha kue kacang dengan merek Tidar di Kediri, Jawa Timur.
kue kacang original
d buat dr bhn original no pemanis buatan,no pengawet
100% original,handmade jd kue sll fress dn baru
produk renyah ,prul dn mudah rapuh
d kirim dn d kemas dg baik
no return
no complain
Menjadi produsen kue kacang sejak 24 tahun silam, kini Teguh mengantongi omzet ratusan juta dari usaha ini. Dalam sehari, ia rutin memproduksi 67.200 kue kacang. Bentuk kuenya sendiri agak bulat seukuran bakpia atau donat mini.

Kue-kue tersebut dipasarkannya dalam kemasan stoples. Dengan harga jual Rp 240 per butir kue, omzet yang mengalir ke kantongnya kini mencapai Rp 300 juta per bulan.








 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.