Pages

Speaker alquran 30 juz dengan tipe Speaker alquran

Speaker Murottal Anak Fleco F-1308 – Speaker alquran 30 juz dengan tipe Speaker alquran Fleco F-1308 adalah salah satu produk yang paling best seller, karena dengan tampilan yang banyak warna dan juga motif. Speaker Murottal Al Quran ini memiliki dua input an untuk menjalankan file yang ada pada memory, pertama bisa di jalankan menggunakan Remote Control dan yang kedua bisa langsung input pada tombol yang sudha tersedia pada Speaker Al Quran.


Speaker Al Quran Advance Murah – Produk speaker alquran advance tipe TP-700BT dengan tampilan yang keren, dengan banyak pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan warna kesukaan anda. Speaker murottal 30 juz ini dilengkapi denga remote control untuk mempermudah anda menjalankan isi file yang ada pada memory card. Dilengkapi dengan buku panduan yang lengkap. Tampilan Speaker Advance Murah Tipe TP-700BT seperti gambar dibawah ini.

Untuk Pembelian Speaker Alquran Diluar Jawa Timur & Luar pulau Jawa harap memakai Ekespedisi Kantor Pos, karena JNE via pesawat ditolak karena ada batrei di dalamnya, klo tdk maka akan kami cancel orderannya, tks


Speaker Al Qur’an – 20 Qori Internasional
Posted on Maret 14, 2016 by admin

Speaker Al Quran.com – 20 Qori Internasional

Hadirkan lantunan Al Qur’an dengan Speaker Al Qur’an 20 Qori Internasional Edisi Keluarga Muslim

Dirancang khusus untuk membantu menghafal dan muroja’ah. Hadiah terbaik untuk anak penghafal Al Qur’an.

Kini hadir dengan versi lebih lengkap untuk semua anggota keluarga. Bisa mendengarkan surah, halaman, terjemah dan qori anak.

Deskripsi Produk

http://distributorspeakeralquran.com/

TERMURAH....BUKTIKAN ..!!! ORIGINAL, PALSU UANG KEMBALI !!!

PENTING :
"Sebelum dikirim, barang Sdh kami kroscek terlebih dahulu"
* UTK AMAN TDK PECAH Harap ATC "Bubble Wrap utk pengaman packing"/"wajib packing kayu" (Wajib) sebelum CHEKOUT dgn klik "Lanjutkan Berbelanja"
* Garansi Pecah berlaku jika ATC Packing Kayu
* pesan 1x24jam, Pesan >10 maks 6x24jam
* Garansi Replace Microsd (Suara Putus2) 1 Bulan, lebih dari 1 Bulan ada tambahan Rp. 50.000 per 1 Microsd berisi Murottal yg sama (ongkir ditanggung pembeli dgn cara transfer)
=========================
Hadirkan lantunan Al Qur'an dengan Speaker Al Qur'an 20++ Qori Internasional

Dirancang khusus untuk membantu menghafal dan muroja'ah. Hadiah terbaik untuk anak penghafal Al Qur'an.

Kini hadir dengan versi lebih lengkap untuk semua anggota keluarga. Bisa mendengarkan surah, halaman, terjemah dan qori anak.

Digital Speaker Al Qur'an telah dilengkap murottal dari 20 Qori Internasional & Indonesia 30 Juz yaitu :






















 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.