Pages

Propolis Melia Sehat Sejahtera

 Propolis Melia Sehat Sejahtera harga Rp. 340.000/pack isi 7 botol @ 6 ml. Propolis merupakan produk kesehatan yang mengandung bahan alami sehingga aman untuk dikonsumsi juga sudah terdaftar di BPOM  dengan nomor POM TI 124 646 701. Anda ingin mengetahui lebih jauh tentang Melia Propolis kemasan baru warna kuning dari PT. Melia Sehat Sejahtera silahkan baca artikel kami berikut ini.


Melia Propolis 55ml Kemasan Baru Lebih Hemat – Hadir Produk Melia Propolis Kemasan 55ml Terbaru dari PT Melia Sehat Sejahtera. Produk Melia Propolis 55ml setara dengan 9 botol kecil yang lama yaitu 6ml. Pastinya dengan Khasiat dam Kualitas yang sama terbukti membantu menyembuhkan berbagai macam penyakit sesuai dosis yang benar.

Propolis sangat dianjurkan karena sangat membantu meningkatkan sistem pertahanan tubuh (imunitas), membantu proses perawatan penderita penyakit, dan mengandung antioksidan yang tinggi sehingga membantu menangkal radikal bebas yang sangat berbahaya bagi kesehatan tubuh.

Banyak orang yang mengira-ngira tentang ciri-ciri Melia propolis Palsu di internet. Ada beberapa ciri-ciri yang benar dan ada juga yang keliru. Saya sebagai Member Aktiv PT. Melia Sehat Sejahtera perlu meluruskan tetentang pendapat itu. Inilah beberapa ciri-ciri yang bisa anda lihat tentang Melia Propolis Palsu:
HARGA PROPOLIS MELIA BIYANG SPRAY sejak november 2016 telah mengalami perusabahan.Baik harga eceran, paketan maupun harag paket member yang dibagi menjadi paket GOLD MEMBER dan paket PLATINUM MEMBER.
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.