Pages

mewujudkan visi Franchise Takoyaki

Permisi agan-agan semua, Salam sukses untuk semuanya, kami dari Franchise Takoyaki-KU menawarkan paket franchise / paket kemitraan / peluang usaha / paket usaha Takoyaki dengan harga paket franchise Hanya Rp. 2.500.000, anda sudah mendapatkan perlengkapan usaha lengkap, anda tidak repot-repot memulai dari awal, karna kami telah mempersiapkan semuanya, anda sudah bisa memulai usaha. Promo selama bulan Maret 2016 aja Gan.


Takoyaki adalah makanan berbentuk bola-bola dari adonan tepung yang didalamnya di isi berbagai varian makanan (Gurita, Cumi, Udang, Sosis, Keju Crabstik, dan Sapi Asap). Tidak hanya menjual rasa tetapi juga menjual atraksi dalam pembuatan bola-bola Takoyaki. Pembeli dapat melihat langsung cara pembuatannya yang higienis, sehat, bergizi tinggi sekaligus menghibur.

 Dalam rangka mewujudkan visi Franchise Takoyaki-Ku untuk membuka peluang usaha yang seluas-luasnya dan terciptanya lapangan kerja bagi banyak orang. Maka di bulan Maret ini kami memberikan satu promo yang menarik bagi calon mitra Takoyaki-Ku.

 Franchise takoyaki dan okonomiyaki adalah franchise kemitraan takoyaki murah sudah dapat semua peralatan dan bahan baku termasuk booth atau gerobak takoyaki yang menarik. Harga untuk 1 paket lengkap Rp.3.350.000,- bisa langsung jualan dengan modal kecil ini otomatis balik modal bisa sangat cepat hanya sekitar 1-2 bulan saja bisa balik modal. Kami training cara mengolah dan menjual takoyaki dan okonomiyaki secara gratis, cara mengolah dan menjual takoyaki sangat mudah sekali.
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.