Pages

Peluang Usaha Laundry Kiloan di Kota dan Kampung Tahun Ini

Peluang Usaha Laundry Kiloan di Kota dan Kampung Tahun Ini

Dalam deretan perumahan, kos-kosan dan kontrakan di area perkotaan, kira-kira, ada berapa jumlah pengusaha laundry kiloan? Jawabannya banyak. Bahkan, tidak hanya di area perkotaan saja, sekarang usaha laundry sudah mulai berkembang dan menjamur di lingkungan perkampungan. Ini membuktikan bahwa peluang usaha laundry kiloan sangatlah besar. Anda bisa melihat sendiri, dalam
[...]   

Laundry franchises run coin operated Laundromats where customers bring their clothes to get cleaned, While the equipment and retail space cost a fairly significant amount of money, the labor afterwards is relatively low because the customers do most of the work, putting their own clothes in the washing machines and dryers as they come in. Additionally it’s a cash business, so minimal accounts receivable are necessary.
Cara Membuka Usaha Franchise Laundry Kiloan Modal Kecil

Sebagian orang mencuci pakaian kotor, sudah menjadi aktivitas rutin yang di lakukan setiap pekan. Tapi ada juga yang tidak mempunyai banyak waktu untuk sekedar mencuci pakaiannya. Hal inilah yang bisa Anda ambil sebagai peluang usaha membuka usaha jasa laundry pakaian.

Perkembangan teknologi yang semakin canggih serta padatnya aktivitas masyarakat perkotaan, membuat membuat mereka mereka malas untuk melakukan pekerjaan rumah tangga. Mereka ingin menghemat waktu, tenaga serta tidak mau repot-repot. Selain itu mereka juga menginginkan pakaian bersih dan wangi. Nah dengan usaha laundry semua itu dapat didapatkan dengan biaya yang relatif murah.

Dengan melihat kondisi di atas Anda bisa membuka usaha jasa laundry. Mengingat banyaknya orang yang ingin mengunakan jasa ini, sehingga ada kemungkinan di masa depan usaha ini akan berkembang dengan pesat. Lalu bagaimana cara membuka usaha jasa laundry agar sukses dan bisa bertahan lama.
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.