Pages

Game Nintendo 3ds terbaik

Seperti yang kita ketahui bahwa Nintendo 3DS merupakan handheld game pertama yang memiliki kemampuan menyajikan visual 3 Dimensi tanpa memerlukan kacamata 3D untuk melihatnya. Sejak diluncurkan pada tanggal 26 Februari 2011, judul game untuk Nintendo 3DS pun semakin bertambah. Berikut ini 10 game keren Nintendo 3DS yang wajib dimainkan serta ditunggu-tunggu kehadirannya.


1. Super Mario 3DS
Game ini bakal memiliki kombinasi gameplay dari game Super Mario Galaxy dan Super Mario 64 yang tentunya akan hadir juga power up atau kostum Rakun yang dapat membuat Mario melompat lebih tinggi. Sang kreator juga mengatakan bahwa dengan adanya kedalaman visual, pemain dapat dengan mudah memperhitungkan jarak platform saat akan melompat.


Quarterly Report: The 25 Best Nintendo 3DS Games

    by Jason Dietz, Metacritic Features Editor
    December 31, 2016
    ↓ 4 user comments

Our "Quarterly Reports" provide a handy list of the 25 best games for each platform, both for the current year so far and for all time. There's a separate report for each platform, and they will be updated again during the first week in April.


10 Game Nintendo 3DS Terbaik 2015
By Doni -
Dec 31, 2015
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Game-3DS-Terbaik-1

Di ranah handheld, tidak ada yang menyangsikan kedigjayaan keluarga Nintendo 3DS. Platform portable Nintendo ini terus meningkat kepopulerannya sejak dilahirkan, bahkan sampai versi terbarunya, New 3DS XL (yang berhasil kembali menggairahkan pasar 3DS) selalu menjadi rujukan salah satu pilihan terbaik akhir tahun ini. Seperti saudaranya yang lebih besar, Wii U, 3DS juga didukung deretan software yang kuat untuk segala usia. Hal itulah yang menjadikan handheld ini selalu berada di daftar teratas para orang tua yang ingin membeli hadiah untuk anak-anaknya di masa liburan. Perpustakaan gamenya lengkap, meskipun yang masuk kategori Mature (dalam artian penuh kekerasan dan berdarah) sangat sulit didapatkan. Namun kalian pencinta RPG Jepang, game casual, yang berbasis mainan figure, adaptasi anime yang lagi ngetrend, hingga game unggulan kelas AAA dari fanchise Nintendo (Zelda? Star Fox? Mario?) bisa kalian dapatkan melalui 3DS ini. Dari ratusan game yang dirilis untuk 3DS sepanjang tahun 2015 ini, kami pilihkan 10 game
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.