Pages

Dengan logo desain yang profesional

 Dengan logo desain yang profesional akan membuat masyarakat mencari tahu mengenai perusahaan Anda.
Proses pengembangan sebuah desain logo dimulai setelah tim desainer LumiOne memiliki panduan yang cukup. LumiOne selalu membuat konsep yang berbeda dan unik sehingga sebuah desain logo perusahaan akan terlihat profesional.


Dimulai dari sketsa tangan lalu proses digitalisasi yang profesional dari LumiOne selalu membuahkan desain logo perusahaan yang maksimal dan berkarakter. Membuka usaha atau bisnis baru memang bukan perkara yang mudah tetapi bukan juga tergantung bakat. Banyak faktor yang mempengaruhi seperti perubahan teknologi dan persaingan pasar yang kian ketat. Ketatnya persaingan ini semakin memaksa kita untuk melakukan inovasi dan kreatifitas dalam segala bidang dalam melancarkan strategi bisnis dan marketing yang handal untuk memenangkan pertempuran merebut pangsa pasar ataupun mempertahankan pangsa pasar yang sudah dengan susah payah dikuasai.


Harga Terjangkau

Paket jasa desain logo Perusahaan diperuntukkan untuk UKM hingga perusahaan  mulai    Rp. 180.000,-


Mengamati pasar, mengenali kompetitor hingga menilai potensi pasar adalah hal wajib dan penting untuk dilakukan sebelum memilih strategi mana yang akan dipakai. Ada banyak cara dalam memilih dan menerapkan strategi yang dianggap terbaik. Strategi yang tersediapun sudah sangat banyak seperti blue ocean strategy, red ocean straegy, new waves marketing, gen-y marketing dan lain lain. Dikarenakan masing-masing pakar marketing dan bisnis memiliki pandangan tersendiri maka sangatlah sulit bagi kita orang awan untuk memilah-milah mana yang paling tepat.

Jasa pembuatan desain logo dengan biaya murah

Cocok untuk branding perusahaan UKM, corporate, instansi, organisasi, bisnis online, dll. Keren, terbaik, mudah diingat, dan kreatif! Dan yang pasti kami perusahaan resmi & TERPERCAYA yang telah dipercaya oleh ribuan pelanggan, dari dalam & luar negeri.
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.