Pages

Daftar Lokasi Toko Buku Murah di Jogja

Ketiga adalah di sebelah kanannya terminal Senen, Jakarta Pusat. Kebanyakan orang mengenal tempat ini sebagai toko buku “loakan”. Tidak heran memang jika disebut demikian, karena di tempat ini banyak terdapat buku, majalah dan komik bekas. Berbicara mengenai komik, tempat ini memang jawaranya. Berbagai judul komik terbitan langka ada di sini. Meskipun langka, harganya tetap bersahabat, perkomik hanya dikenakan harga sebesar tujuh ribu rupiah. Selain komik di tempat ini juga menjual aneka buku pelajaran bekas dan baru serta aneka kamus dari berbagai bahasa. Kebanyakan yang mencari buku ini adalah para guru dan mahasiswa. Untuk menjangkau tempat ini, dari terminal Blok M naik bus PPD P42 dan P67.


Kesibukan dan keterbatasan waktu yang anda miliki membuat anda tak sempat lagi ke toko buku . Kami memberi alternatif  cara belanja di toko buku online . Anda tak perlu keluar rumah. Dengan resiko kemacetan, keamanan di jalan. Buku yang anda butuhkan akan datang ke rumah anda.! 

Hendak beli buku online terpercaya disini tempatnya. Ya, menggeluti bisnis online bisa dimulai dari hobi. Bagi Anda yang hobi membaca dan ingin menularkan ilmu pengetahuan pada banyak orang, Bukalapak adalah toko buku online yang tepat untuk jual beli buku online. Begitu juga dengan Anda yang hobi membaca dan ingin membeli buku lokal atau impor dalam kondisi baru maupun bekas.

Ilmu pengetahuan sangatlah penting untuk didapatkan, mulai dari sejak dini hingga tanpa batasan umur karena ilmu pengetahuan sangatlah luas dan tentunya sangat bermanfaat dalam kehidupan. Mendapatkan ilmu tidak hanya bisa kamu lakukan dengan duduk di dalam kelas mendengarkan penjelasan guru, melainkan juga dengan belajar sendiri dengan membaca buku. Kamu dapat mengisi waktu luang dengan membaca buku yang merupakan salah satu kegiatan yang sangat bermanfaat.

Buku-buku yang dijual di pasaran kini pun semakin beragam, mulai dari buku edukasi atau pendidikan, hingga buku hiburan anak seperti novel dan komik. Apapun jenis bukunya, apabila sesuai dengan usia dan genre, pastinya akan menambah pengetahuan kamu. Kehadiran buku saat ini mungkin sudah mulai tergantikan dengan adanya fitur membaca online melalui smartphone atau gadget lain. Namun eksistensinya tetap tak tergantikan karena masih banyak kini orang yang senang mengoleksi buku, baik buku pengetahuan maupun buku hiburan.

Daftar Lokasi Toko Buku Murah di Jogja

Toko Buku Murah – Jogja adalah kota pelajar, penuh sesak dengan mahasiswa yang sedang belajar. Belajar tentu tak lepas dari buku. Tapi sayang seribu sayang, buku untuk mahasiswa dan pelajar nggak semuanya murah, sebagian besar mahal malah.
Advertisement
Advertisement

Beruntung, di Jogja banyak toko buku murah berdiskon dengan buku-buku bermutu yang bisa disambangi untuk at least “melihat-lihat dan kemudian motret isinya yang dibutuhkan”, atau membelinya kalau isinya cocok.

Setidaknya ada 5 (lima) tempat beli toko buku murah di Jogja.
1. Shoping Center

Komplek toko buku murah di Jogja yang satu ini udah melegenda. Terletak di sebelah timur Taman Pintar, tepat di pusat kota Jogja. Meskipun namanya Shopping Center, benda yang bisa di-shopping ya buku.
Advertisement

Shopping Center menyediakan aneka buku, pelajaran, kuliah, umum, novel, komik, baru, bekas, majalah, skripsi, jurnal, dan lain-lain.

    Positifnya:
    Negatifnya

1. Banyak toko, sehingga kita bisa membandingkan harga sampai dapat harga yang paling murah.
2. Diskonnya bisa sangat besar, saya pernah sampai dapet diskon 30%. Dan itu buku baru.
3. Pastinya bisa tawar menawar, apalagi beli bukunya banyak atau pakai tampang memelas.
4. Gratis sampul
5. Buku sosial (akuntansi, psikologi, politik, dll), sastra, filsafat, dan kedokteran melimpah ruah dengan harga sangat terjangkau.

1. Parkir bayar 2000, dan tak bisa ditawar.

Wajib hukumnya buat mahasiswa untuk tahu di mana tempat beli buku yang murah. Dengan beli buku yang murah, pengeluaran kamu bisa dihemat untuk memenuhi kebutuhan yang lain. Buat kamu para mahasiswa, berikut ini ada beberapa Tempat Beli Buku Murah di Surabaya. Di mana aja tuh?
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.