Pages

jasa penerjemah dokumen baik bersifat dokumen pribadi maupun dokumen Perusahaan

Terjemahan Dokumen
Dokumen yang biasa kami terjemahkan meliputi dokumen hukum/legal/resmi, teknik (engineering), dan keuangan (korporat) dari dan ke Bahasa Indonesia, Arab, Belanda, Inggris, Mandarin, Perancis, Thailand, dan Vietnam. Dokumen yang akan diterjemahkan dan hasil terjemahan bisa dalam format cetak (hard-copy, Msword, PDF, MsPowerPoint, MsExcel, JPG, suara, dan video.

Selamat datang di website kami CV Solusindo Karya Nusa merupakan kantor jasa penerjemah tersumpah penyedia layanan jasa penerjemah yang profesional kepada masyarakat. Kami merupakan kantor penerjemah profesional dalam bidang penerjemah baik penerjemah lisan maupun penerjemah dokumen. Kami memberikan layanan / jasa penerjemah dokumen baik bersifat dokumen pribadi maupun dokumen Perusahaan.

Setelah bertahun-tahun menjadi kantor jasa penerjemah dengan tarif yang sama, dengan ini kami mengumumkan kenaikan tarif penerjemahan baru di kantor kami. Kenaikan ini didasari oleh semakin meningkatnya kenaikan kebutuhan pokok, inflasi, TDL, dll selama beberapa tahun terakhir. Diharapkan dengan adanya tarif baru ini kualitas penerjemahan di kantor kami dapat tetap terjaga. Kami berharap calon klien kami dapat memaklumi karena tarif di kantor kami belum berubah sejak 4 tahun yang lalu.  Tarif ini kami tetapkan berdasarkan studi terhadap tarif kelayakan penggunaan jasa penerjemah, masukan dari sesama penerjemah adapun besar kenaikannya kami hitung sedemikian rupa agar tidak memberatkan para pelanggan kami. Kenaikan tarif baru akan diberlakukan per tanggal 01 April 2015.

 Jasa Penerjemah Tersumpah diperlukan ketika Anda sedang memerlukan bukan hanya hasil terjemahan yang benar, baik dan enak dibaca, tapi juga bisa dilegalisasi di lembaga-lembaga resmi, seperti Kementerian Hukum dan HAM, Kementerian Luar Negeri, Kementerian Agama, Kementerian Pendidikan Nasional, Kedutaan Besar, dan lembaga-lembaga lainnya yang saat ini Anda perlukan.

Terjemahan Lisan (Interpreting)
Model penerjemahan lainnya yang kami tawarkan adalah penerjemahan lisan atau lazim disebut interpreting. Dibandingkan dengan penerjemahan dokumen, model penerjemahan ini bisa dikatakan lebih sulit karena selain dituntut untuk menguasai tata bahasa dan kosakata bahasa sumber dan bahasa target, penerjemah lisan (interpreter) juga harus mampu berpikir cepat; menangkap, mengolah, dan menyajikan maksud dari si penutur (speaker) kepada si penerima tuturan (audience).
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.