Pages

Cara Membuat Takoyaki Sederhana Enak Lezat

Ada banyak sekali makanan di dunia, setiap negara pasti memiliki makanan khas yang pastinya memiliki rasa yang khas dan enak. Salah satu negara yang memiliki banyak sekali mkakanan khas adalah Jepang. Salah satu makanan Jepang yang banyak disukai di berbagai negara adalah Takoyaki. Takoyaki adalah makanan asal daerah Kansai di Jepang, berbentuk bola-bola kecil dengan diameter 3-5 cm yang dibuat dari adonan tepung terigu diisi potongan gurita di dalamnya. Di jepang Takoyaki merupakan jajanan yang biasa dijual dipinggir jalan.


Cara membuat Takoyaki mudah dilakukan jika pakai Cetakan. Tetapi itu bukan suatu keharusan. Artinya, jika kita ingin segera menyantapnya tanpa memperhatikan bentuk maka kita bisa membuatnya cukup seperti dadar telur sehingga tidak pakai cetakan ketika memasaknya. Toh rasanya juga sama enak dan tidak berubah.

Cara Membuat Takoyaki Sederhana Enak Lezat – Anda ingin tahu resep takoyaki sederhana? Kalau begitu simak artikel ini sampai selesai. Tentu sudah banyak orang yang mengetahui makanan satu ini. Takoyaki adalah makanan khas Jepang yang banyak dijual di Indonesia. Biasanya di food court mall anda akan menemukan makanan ini dengan mudah. Takoyaki merupakan jenis snack yang biasanya berisi daging gurita. Rasanya unik dan lezat. Takoyaki dilengkapi dengan mayones dan saus takoyaki. Tidak sulit untuk membuat takoyaki. Bahan-bahannya juga masih bisa ditemukan di supermarket.

2. Kalau Sudah Anda Bisa Memanaskan cetakan Kue Lalu Diolesi dengan minyak, Baru Setelah itu Silakan Adonan dituang Kedalam Cetakan,  Jangan Lupa Untuk Mengisi dengan irisan bakso dan juga cincangan daging ayam. Jangan Lupa Untuk Membolik -balik Adonan sampai terbentuk bola Taoyaki dan sampai matang. Silakan Lakukan Langkah ini sampai semua adonan ini habis












 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.