Pages

tempat wisata di BROMO

Informasi lebih lengkap bisa Anda dapatkan dengan menghubungi customer service kami, Mengenai harga yang kami tawarkan, biasanya kami memberikan penawaran harga All Include untuk mempermudah perjalanan para peserta yang tour bersama kami, akan tetapi kami juga menawarkan harga lebih murah dengan mengurangi beberapa fasilitas yang kami berikan, harga tergantung dari apa saja yang termasuk dan apa saja yang tidak termasuk dalam paket tour Bromo - Malang - Kawah Ijen. Hubungi kami untuk mendapatkan penawaran serta detail lebih lengkapnya di :



Puncak Gunung Pananjakan
Gunung penanjakan (pananjakan) adalah lokasi dan tempat berkumpulnya seluruh wisatawan yang datang ke bromo untuk menanti dan melihat indahnya sunrise gunung bromo.Lokasi penanjakan berada di sebelah barat gunung bromo merupakan puncak tertinggi di sebelah barat bromo.Lokasi terbaik untuk melihat sunrise gunung bromo.Selain itu dari puncak penanjakan Anda juga bisa melihat detran gunung batok dan gunung bromo serta dilatar belakangi gunung semeru.
-
tempat wisata di BROMO
Bukit Teletubies
Siapa sangka jika di kawasan gunung berapi bromo ada lokasi padang rumput savana padahal jika dilihat dari jauh seakan tidak ada tumbuhan yang bisa hidup di dekat gunung bromo selain hanya pemandangan hamparan pasir yang luas. Padang savana atau bukit teletubbies berada di sebelah timur gunung bromo,untuk berkunjung ke lokasi ini biasanya jeep sudah menawarkan paket kunjungan lengkap di sekitar kawasan gunung bromo yaitu include dengan mengunjungi padang rumput savana dan bukit teletubbies gunung bromo.
-
tempat wisata di BROMO
Pasir Berbisik
Lokasi wisata ini populer pada tahun 2002 karena menjadi lokasi syuting sinetron yang di bintangi oleh dian sastro yang berjudul pasir berbisik.Asal mula nama pasir berbisik diambil dari judul sinetron yang disiarkan stasiun tv nasional. Namun jika diperhatikan dengan seksama ketika berada dilokasi ini memang ada suara tipuan angin yang menerpa permukaan pasir halus yang bergelombang sehingga timbul suara isik isik dari permukaan padang pasir.Saat ini lokasi pasir berbisik menjadi salah satu lokasi favorit untuk fotografi prawedding maupun modeling.


BROMO TOUR TRAVEL,Paket Tour Wisata Gunung Bromo Malang Surabaya
Bromo Tour and Travel Agencies
Skip to content

    HomeHotel di BromoHubungi KamiPaket Tour

BROMO TOUR TRAVEL Paket Wisata Bromo Malang Surabaya Murah
Gunung Bromo Tour – Paket Wisata Bromo

Bromo Tour | Paket Wisata Bromo | Wisata Bromo Murah | Bromo Tour Travel | Wisata Malang

Wisata Gunung Bromo adalah salah satu gunung terbaik di dunia yang berlokasi di Taman Nasional Bromo Tengger Semeru. Keindahannya menjadi tujuan jalan-jalan, rekreasi, tour travel wisata murah yang paling menonjol di Wisata Jawa Timur. Tempat wisata bromo nan exotis ini terletak antara Kabupaten Pasuruan, Probolinggo, Lumajang dan Jawa Timur. Beberapa tempat wisata di Gunung Bromo yang terkenal adalah Gunung Penanjakan, Lautan Pasir Bromo, Padang Savana, Pasir Berbisik, Bukit Teletubies, Pura Luhur Poten, Ranu Kumbolo, Gunung Semeru, Air Terjun Madakaripura dengan penduduk aslinya adalah suku Tengger.


PAKET WISATA BROMO, Tour Gunung Bromo Murah
Paket Wisata Bromo,Tour Wisata ke Gunung Bromo
Skip to content

    HomeKontak KamiPaket TourPaket WisataRent CarSewa Jeep Bromo

PAKET WISATA BROMO, Tour Gunung Bromo Murah
Paket Wisata Bromo Malang Batu Surabaya Jawa Timur
Paket Wisata Bromo Tour

PAKETWISATABROMOTOUR.COM adalah bagian dari divisi Online Tour Travel Agent Wisata Bromo. Kami men jual berbagai kombinasi paket wisata Jawa Timur, Khususnya Gunung Bromo yang merupakan bagian dari Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (TNBTS) dan berbagai kombinasi dengan berbagai obyek wisata / tempat rekreasi yang paling menarik di Jawa Timur untuk liburan anda, baik perorangan, keluarga, group, maupun join tour (open trip Bromo).

Paket Wisata Bromo | Bromo Tour | Paket LIburan Bromo | Paket Tour Bromo | Tour Gunung Bromo MurahObyek wisata sekitar Gunung Bromo adalah Padang Rumput Savanah, Bukit Teletubies, Pasir Berbisi dan Air Terjun Madakaripura. Contoh obyek wisata yang paling sering di kunjungi di Jawa Timur adalah Wisata Malang Batu seperti Jawa Timur Park (Jatim Park) yang meliputi Batu Secret Zoo, Museum Satwa dan Eco Green Park, kemudian Wisata Petik Buah Apel, Museum Mobil Antik, Wisata Petik Bunga, Cangar, Rafting/Arung Jeram di Batu, Wisata Sejarah (Wisata Candi, Museum Malang), Wisata Kuliner, Paralayang, Pulau Sempu, Pantai Balekambang, Masjid Ajaib Turen, Wisata Selorejo dsb. Wisata Adventure Gunung Ijen (Kawah Ijen) Banyuwangi/Bondowoso, Tour Ranu Kumbolo dan Trekking Semeru Bromo Tour Arjuno Welirang, Air Terjun Coban Rondo, Wisata Gunung Kawi dan Gunung Kelud Kediri, Wisata Surabaya (Museum, Suramadu, Kapal Selam), Baluran, Pantai Penyu Sukamade, Papuma, Trawas dan Pacet Tretes dan lain-lain. Kombinasi paket wisata bromo murah bisa di sesuaikan dengan selera anda. Contoh berbagai kombinasi paket wisata Gunung Bromo dan Wisata Jawa Timur adalah sbb :
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.