Pages

Cara Menghilangkan Ketombe

Anda memiliki permasalahan ketombe? Apakah rambut Anda menjadi berkurang keindahannya karena munculnya ketombe? Tentu hal itu sangat disayangkan. Rambut ialah mahkota bagi sebagian orang. Rambut adalah keindahan, apalagi bagi seorang wanita. Namun, bagaimana jadinya jika rambut Anda yang lebat nan indah itu diserang ketombe? Kulit kepala Anda menjadi gatal dan tidak nyaman. Maka dari itu kalini kita akan berbagi tips cara menghilangkan ketombe yang ampuh sekaligus menyegarkan kulit kepala Anda.


Cara Menghilangkan Ketombe

 9 Cara Menghilangkan Ketombe Cepat Secara Alami
Cara Menghilangkan Ketombe Secara Alami – Rambut merupakan sebuah mahkota yang manusia miliki. Apalagi untuk wanita, menjaga kesehatan dan kecantikan rambut tentunya menjadi prioritas utama. Namun sayangnya, di era modern seperti sekarang ini banyak sekali para wanita yang mengalami masalah ketombe. Tak jarang pria pun juga sering terserang masalah ini.


cara menghilangkan ketombe secara alami
Ketombe

Ketombe merupakan masalah kesehatan rambut yang muncul disebabkan karena ada pengelupasan sel-sel kulit mati di kepala. Pengelupasan ini sebenarnya wajar-wajar saja terjadi, tetapi pada penderita ketombe pengelupasan tersebut terjadi secara berlebihan. Sehingga menyebabkan munculnya sel-sel kulit mati berwarna putih pada bagian kulit kepala.

Ketombe dapat disebabkan oleh beberapa faktor, diantaranya kurangnya perhatian Anda terhadap rambut. Berawal dari hal kecil, membersihkan rambut secara rutin itu sangat penting untuk kesehatan rambut. Pemberian nutrisi yang tepat juga membantu menjaga kesehatan dan keindahan rambut Anda. Jika Anda termasuk orang yang memiliki aktivitas padat, kerap terpapar sinar matahari yang terik. Anda dapat terserang ketombe karena kulit kepala Anda yang berkeringat. Begitu juga jika Anda adalah orang dengan penutup kepala (hijab) bisa terserang ketombe jika tidak benar-benar memperhatikan kesehatan rambut Anda. Kulit kepala yang kotor, lembab, berkeringat menjadi pemicu awal terbentuknya ketombe. Namun, Anda tak perlu khawatir karena ada beberapa tips ampuh mengatasi ketombe anda. (Baca: Cara Menyuburkan Rambut Secara Alami)

15 Tips Cara Menghilangkan Ketombe Secara Alami

Cara Menghilangkan Ketombe – Menghilangkan ketombe dengan garam dan jeruk nipis merupakan cara menghilangkan ketombe secara alami yang sudah terbukti ampuh. Meskipun saat ini sudah banyak shampo anti ketombe namun cara alami dapat menjadi solusi terbaik karena tidak menggunakan bahan kimia sehingga kesehatan kulit kepala dan rambut anda dapat terjaga. Ketombe sendiri merupakan salah satu masalah yang kerap dialami baik pria maupun wanita. Namun pada kebanyakan khasus ketombe lebih banyak dialami oleh orang yang rambutnya selalu terpapar sinar matahari.

Paparan sinar matahari dalam waktu yang lama selain dapat membuat rambut kering juga dapat menyebabkan timbulnya ketombe. Hal tersebut dikarenakan kulit kepala yan kering dan mengelupas kemudian menumpuk dirambut. Perlu anda ketahui bahwa ketombe merupakan lapisan sel kulit mati yang mengelupas dan bukanlah kotoran dari polusi udara. Selain paparan sinar matahari, beberapa penyebab timbulnya ketombe yakni penggunaan shampo yang berlebihan, jamur, sebum atau minyak alami rambut, penyakit tertentu, dan masih banyak laginnya.

13 Cara Menghilangkan Ketombe Membandel Dengan Cepat Secara Alami
Friday, February 5th 2016. | Uncategorized

Temukan Panduan 13 Cara Menghilangkan Ketombe Membandel , Akut Parah dan Kronis Di Kulit Kepala Dengan Cepat Secara Alami Menggunakan Bahan ramuan Herbal Tanpa Shampo Kimiawi bersama CaraSehat.Net
13 Cara Menghilangkan Ketombe Membandel Dengan Cepat Secara Alami Dan TradisionalKetombe Sebenarnya Merupakan Sebuah Keadaan Kulit Kepala Yang mati dan Mengering Namun Kadang Masalah Ketombe ini Menjadi masalah Besar apalagi Kalau Sudah Jadi Ketombe Akut Atau parah Karena Akan Menimbulkan rasa Gatal Yang Teramat Sangat. Munculnya Ketombe Akut Bisa Menjadi Cikal Bakal MAsalah rambut lainya Misalkan Kerontokan Rambut, rapuhnya Rambut, Kekeringan Rambut dan Bukan Tidak Mungkin akan Menjadi Kebotakan. Makanya Perlu Diketahui Apa Saja Yang menyebabkan Munculnya Ketombe Sehingga Kita Bisa Mengatasinya Lebih Dini. Dibawah ini Saya Berikan Panduan singkat Apa saja Yang Menyebabkan Munculnya Ketombe di Kulit Kepala anda. Silakan Perhatikan dengan baik



















 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.