Pages

Toko Online yang menyediakan berbagai benih tanaman

Toko Online yang menyediakan berbagai benih tanaman, Bibit Tanaman, Perlengkapan Berkebun, serta Perlengkapan Hidroponik. Kami menyediakan aneka benih tanaman baik lokal maupun import, seperti Sayuran, Buah, Bunga, serta Tanaman Herba. Untuk Bibit Tanaman saat ini kami menyediakan aneka bibit tanaman buah serta bunga dengan harga yang terjangkau. Tidak ketinggalan pula kami menyediakan perlengkapan berkebun seperti pupuk, pestisida, ZPT, polybag, media tanam, sekop, serta perlengkapan yang lain.


Bagi penggemar Hidroponik kami menyediakan juga perlengkapan hidroponik seperti Nutrisi Hidroponik AB Mix untuk sayuran daun, buah, cabe, tomat serta bunga. Selain itu kami juga menyediakan Net Pot, aneka media tanam hidroponik (Rockwool dan hidroton), selang HDPE dsb. Semoga toko online kami bisa menjadi solusi bagi anda untuk memenuhi perlengkapan berkebun anda dengan harga yang lebih terjangkau. Good Luck and Happy Gardening

toko online BIBIT BUNGA HIAS terbesar, terlengkap dan terpercaya.
Toko Bungahias.net menyediakan dan menjual beragam jenis benih/bibit bunga hias, tanaman dan buah dengan biji-biji dan tanaman bunga hias yang berkualitas unggul.
Kami selalu siap melayani pesanan ke seluruh Indonesia.
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.