Pages

Septic tank biofil adalah instalasi pengolahan air limbah domestik

Pt. Biotech International Telah Lebih Dari 20 Tahun Memproduksi Dan Mensuplai Produk Produk Ramah Lingkungan Seperti : Grease Trap ( Penjebak Lemak ), Septic Tank Biotech, Bubuk Bakteri, Toilet Portable, Dan Tangki Fibreglass.


 Septic Tank Biotech adalah septic tank modern dan ramah lingkungan, dapat terlihat dari media filter sebagai tempat tumbuh berkembangnya bakteri pengurai tinja, menjadikan feses yang masuk akan diproses dan terjadi proses penguraian dan menjadi bahan yang sudah tidak berbahaya lagi.
Produk septic tank biotech ada berbagai macam, diantaranya, septic tank biotech, rcx, rco, bt, rc, grease trap, tangki air, tangki kimia, atap fibreglass dll. Daftar harga septic tank biotech yang diatas hanya mencakup untuk septic tank kecil saja, yaitu untuk perumahan ataupun ruko.

 Septic tank biofil adalah instalasi pengolahan air limbah domestik yang dapat diaplikasikan kepada semua bangunan yang membutuhkan septic tank sebagai pengolahan limbahnya, kami memproduksi berbagai macam type dan model, dari septic tank untuk perumahan, perkantoran, ruko, mall, apartemen, rusun ataupun proyek pembangunan. kami memproduksi septic tank dari ukuran terkecil adalah 1 m3 sampai dengan 200 m3 semuanya bisa kami produksi dan juga dapat memenuhi permintaan khusus  sesuai lapangan dengan syarat dan kondisi tertentu.
dengan biofil menjadikan bumi lebih hijau dan asri karena sebelum tinja dibuang diselokan ataupun rembesan, setiap tinja ataupun urine yang masuk akan diolah dan diurai ( decomposition ) oleh bakteri pengurai tinja yang dimana bakteri menempati media media filter yang ada didalam septic tank biofil, sehingga air yang keluar dari septic tank biofil sudah air layak buang dan dapat dibuatkan sumur resapan maupun bisa dibuang kesaluran umum.
mengenai harga dan purna jualnya dapat kami sampaikan adalah bersaing untuk harganya, dimana untuk memilih septic tank butuh ketelitian dan berfikir masak, karena apabila anda salah memilih septic tank, maka persoalan didepan akan lebih panjang. untuk purna jual kami garansi 10 tahun dan kami berikan free bubuk bakteri pengurai tinja.
apabila butuh penjelasan dan keterangan lainnya dapat menghubungi:

STP BIOTECH adalah septic tank ramah lingkungan hal ini berbeda dengan septic tank biasa konvensional yang memerlukan sumur resapan, dalam hal ini stp biotech sudah dilengkapi dengan media filter sebagai tempat tumbuh berkembangnya bakteri pengurai tinja, dimana apabila ada limbah domestik yang masuk dan melewati media filter tersebut, maka limbah tersebut akan ditangkap atau diserap oleh bakteri pengurai tinja, sehingga air limbah tersebut akan terurai dan menjadi bahan yang sudah tidak berbahaya lagi bagi lingkungan maupun kesehatan manusia dan air yang keluar dari septic tank biotech sudah menjadi air layak buang, ramah lingkungan dan go green.


* Grease Trap Adalah Penjebak Lemak Yg Biasa Digunakan Menjebak Lemak Dari Dapur, Biasa Digunakan Pada Food Court, Mall, Restaurant, Dsb.Grease Trap Kami Terbuat Dari Fiberglass Memudahkan Proses Pemasangan Irit Waktu Dan Tenaga.

* Septic Tank Biotech Terbagi Menjadi Beberapa Type Yaitu : Septic Tank Biotech Bt Series, Septic Tank Biotech Rc Series, Septic Tank Biotech Rcx Series, Dan Septic Tank Biotech Rco Series ( Stp / Sewage Treatment Plant ).

* Type : Bt Series
Septic Tank Biotech Bt Series Biasa Digunakan Pada Rumah Tinggal / Perumahan Dengan Skala Pengolahan Keluarga / Rumah Tangga , Type Ini Kami Design Khusus Dengan Ukuran Yang Tidak Terlalu Besar Agar Memudahkan Proses Pemasangan,Septic Tank Biotech Bt Series Terbagi Menjadi 4 Yaitu :

- Septic Tank Biotech Bt - 06 Dengan Kapasitas : 0.8 M3, Ukuran : Dia. 900 X T. 1150, Cocok Digunakan Keluarga Kecil 2 - 4 Orang,

- Septic Tank Biotech Bt - 08 Dengan Kapasitas : 1.2 M3, Ukuran : Dia. 1100 X T. 1350, Cocok Digunakan Keluarga Sedang 4 - 6 Orang,

- Septic Tank Biotech Bt - 12 Dengan Kapasitas : 1.8 M3, Ukuran : Dia. 1200 X T. 1600, Cocok Digunakan Keluarga Cukup Besar 6 - 8 Orang,

- Septic Tank Biotech Bt - 16 Dengan Kapasitas : 5 M3, Ukuran : Dia. 2050 X T. 2350, Cocok Digunakan Keluarga Besar 15 - 20 Orang,
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.