Pages

Rendang Kenyang dimasak dengan api kecil selama 6-9 jam

Aroma dan rasanya beda dengan rendang kemasan lainnya, apalagi kalau dibandingkan dengan rendang yg biasa kamu beli di rumah makan. Beda banget! Rendang Kenyang dimasak dengan api kecil selama 6-9 jam. Selama proses pemasakan itu, proses karamelisasi terjadi. Itu kenapa Rendang Kenyang gurih banget. Kamu pasti belum pernah kan icip nikmatnya citarasa rendang khas Magek – Bukittinggi

Saat ini kami telah meluncurkan pelayanan pemesanan rendang online dalam rangka untuk memudahkan konsumen membeli produk kami.

Anda bisa menikmati produk kami kapan saja dan dimana saja, caranya sangat mudah hanya dengan melakukan pesanan rendang online melalui menu yang tersedia di website ini, atau bisa juga menghubungi kami melalui email ke order@rendangnendang.com atau SMS/Whatsapp ke 0856-0857-0040 atau BBM 5AAC1C70. Selamat Menikmati!

Jual Online Rendang Padang Sebagai Makanan Terlezat No. 1 Dunia

Kelezatan Rendang Padang asli sudah diakui dunia melalui polling pemirsa CNN International, lebih dari 35,000 orang dari seluruh negara yang di muat di situs CNN, 7 September 2011 yang memilih Rendang Padang sebagai masakan terlezat No. 1 Dunia.

Berikut rahasianya kenapa Rendang Padang ini dipilih sebagai masakan terlezat No. 1 Dunia,

1.  Kaya Gizi dan Khasiat, dimana berasal dari bahan-bahan dan rempah-rempah dalam takaran banyak yang sangat berguna bagi tubuh seperti santan, cabe, bawang merah, bawang putih, jahe, lengkuas, daun jeruk, daun salam, sere, pala, cengkeh, dan garam.

2.  "Slow Food", diolah secara tradisional yaitu langsung dari bahan-bahan alami yang berkualitas, tanpa bumbu penyedap dan pengawet. Memerlukan waktu yang lama untuk memasaknya yaitu +/- 6 jam dan harus dimasak dengan api kecil agar kandungan gizi dan khasiat bahan tetap terjaga dan bumbu jadi sangat meresap pada daging.

3.  Tahan Lama, satu-satunya menu makanan yang dapat tahan lama dan tetap lezat sampai berhari-hari.
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.