Pages

menyediakan Canopy Kain / Kanopi Kain, Tenda Membrane, Awning Gulung, Dan Canopy Policarbonate yang berkualitas

Kami hadir sebagai jawaban dari kegelisahan anda, atau solusi dari kurang nyamannya rumah hunian anda. Kami menyediakan jasa untuk melengkapi eksterior bagian rumah atau bagunan anda. Kami berpengalaman menyediakan Canopy Kain / Kanopi Kain, Tenda Membrane, Awning Gulung, Dan Canopy Policarbonate yang berkualitas, dengan bahan material yang digunakan bersertifikasi impor yang kami jamin 100 % kekuatan dan keasliannya. Anti Pudar, Anti Bocor, Anti Macet, Kuat Terhadap Cuaca Ekstrime sekalipun dan mampu bertahan selama 20 tahun.


Desain Canopy Kain Awning Menarik Banyak Pilihan Untuk Inspirasi Anda
all canopy, awning, awning gulung, blog, canopi lipat, kafe, kain sunbrella, kanopi, minimalis, orderan artis, pemasangan, resto, sablon, tenda
Fungsi canopy (kanopi) atau awning kain pada saat ini tak hanya sekedar pelindung dari trik sinar matahari dan juga tampias air hujan, namun sudah menjadi kebutuhan penambah cantik pada suatu bangunan maupun area, entah itu bangunan seperti rumah tinggal, apartemen, kantor, taman/halaman rumah, maupun tempat komersial seperti ruko/pertokoan, outlet, butik, distro, kafe atau resto dll.

Tenda awning atau kanopi kain sudah banyak di pilih karena desainnya yang menarik dan unik, salahsatu alasan para pemakai canopy ini karena pemakaian kain sebagai daunnya, sehingga bisa ditambahkan sablon merk/logo tempat usaha.

Berikut beberapa gambar aneka bentuk desain canopy atau awning berbahan kain yang pernah kami kerjakan di beberapa tempat.

Canopy kain atau biasa orang indonesia sebut tenda kanopi awning dengan beraneka model dan desain yang menarik di daratan eropa kanopi kain sunbrella telah menjadi favorit sejak dulu. sering kita lihat pada film-film jadul luar negeri, kanopy kain sering di aplikasikan pada bangunan komersial seperti kafe, restoran, kedai jajanan, bar dll.

Namun seiring perkembangan waktu, awning kain kanvas waterproof ini menjadi pilihan dan primadona para pemilik rumah hunian bergaya arsitektur modern maupun klasik khususnya di kota-kota besar.

Canopy kain merupakan atap awning, tenda atau kanopi yang dirancang sebagai penambah nilai artistik keindahan pada tampilan bangunan, selain daripada fungsi utamanya untuk menutupi sekaligus melindungi eksterior bangunan dari sinar cahaya matahari langsung dan tampias air hujan.

Untuk Anda pemilik lapak usaha seperti butik, distro, kedai, cafe atau resto dan bangunan/ruko komersial lainnya bisa di pasangkan canopy kain dengan tambahan sablon logo merk dagang produknya sebagai identitas dari bangunan kebanggaannya.

Canopy Kain biasa orang sebut tenda awning dengan beraneka model dan desain yang menarik di daratan eropa canopy kain telah menjadi favorit sejak dulu dan hingga sekarang mereka meyakini keindahan dan kelebihan canopy kain, canopy kain sering dibuat untuk bangunan komersial seperti kafe, restoran, kedai jajanan, bar, sekolah, tempat usaha, dll.

Namun seiring perkembangan waktu dan jaman Awnig berbahan kain kanvas waterproof ini sudah menjadi pilihan dan primadona para pemilik rumah bergaya arsitektur modern maupun klasik khususnya di kota-kota besar seperti jakarta, bekasi,bogor, depok, tangerang, bandung dll

Kelebihan Canopy Kain
Tenda canopy awning kain merupakan atap atau kanopi yang dirancang sebagai penambah nilai artistik keindahan pada tampilan bangunan Anda yang luar biasa, selain dari pada fungsi utamanya untuk menutupi, Canopy Kain ini juga sekaligus meindungi ekstrior bangunan dari sinar cahaya matahariyang akan masuk serta melindungi dai air hujan secara langsung, yang hebatnya lagi canopy kain ini diyakini mampu membuat orang tertarik untuk mengunjungi lokasi tersebut .
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.