Pages

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami dan Cepat

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami dan Cepat – Cara Tradisional atau herbal masih menjadi pilihan bagi banyak orang untuk dijadikan sebagai pilihan pengobatan ataupun perawatan bagi tubuh, termasuk diantaranya perawatan kulit wajah agar tampil sehat. Cara alami atau tradisional ini masih dipilih karena resiko yang dialami ketika menggunakan cara tradisional lebih sedikit dibandingkan dengan menggunakan produk yang bercampur dengan bahan kimia yang belum diketahui komposisi didalamnya. Maka dari itu kali ini harian sehat akan memberikan beberapa tips cara memutihkan kulit wajah secara alami.


 Cara MEMUTIHKAN KULIT Wajah+Kulit Tubuh Tangan Secara Alami. Kecantikan merupakan dambaan setiap wanita, kaum hawa ini rela berkorban apapun demi mendapatkan hal-hal yang dianggapnya menambah kecantikan dirinya. Untuk golongan atas bahkan mereka bisa menghabiskan uang sampai ratusan juta demi merawat kecantikan tubuhnya. Sedang bagi golongan bawahpun tak mau kalah, mereka biasanya memakai bahan-bahan alami tradisional yang banyak didapatkan disekitar mereka.

Warisan ramuan kecantikan itu diturunkan dari nenek moyang atau leluhur mereka hingga kabarnya sampai ketelinga mereka. Nah untuk ramuan tradisional untuk merawat kulit agar semakin cerah dan putih, sebenarnya sudah dipraktekan para wanita di desa. Ramuan ini muasalnya dipraktekan para putri di keraton hingga menyebar kekalangan rakyat jelata. Untuk itu saya akan memberikan beberapa ramuan alami yang biasa digunakan untuk memutihkan kulit wajah, badan, tangan, kaki, ketiak dan selangkangan terbaru 2016. Baca juga: foto pemain GGS, lagu anak anak indonesia terbaru 2016, DP BBM lucu, biodata Aliando Syarief GGS, resep bolu kukus.

Cara Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami Cepat – Semua orang pasti mendambakan kulit putih bersih, baik itu pria ataupun wanita. Dengan memiliki kulit yang putih, penampilan kamu akan terlihat semakin segar dan bersinar, apalagi untuk seorang wanita tentunya akan lebih cantik.

Terkadang untuk memutihkan wajah berbagai cara pun kita lakukan, mulai dari perawatan salon kecantikan hingga penggunaan pemutih wajah. Bahkan anehnya lagi beberapa wanita rela melakukan suntik senyawa tertentu agar kulit cepat putih.

Cara memutihkan wajah semacam itu emang direkomendasikan oleh banyak ahli kecantikan. Namun meskipun demikian, banyak juga yang mendapatkan imbas efek samping akibat tidak cocok. Maka dari itu, sebelum memutihkan wajah dengan cara-cara diatas ada baiknya gunakan bahan alami terlebih dahulu saja.

Cara Memutihkan Kulit - Perlu disadari bahwa tidak ada cara memutihkan kulit tubuh secara alami dalam waktu singkat atau dengan cepat. Meskipun demikian cara alami lebih banyak direkomendasikan oleh pakar kecantikan mengingat cara tersebut tidak memberikan efek samping bagi kesehatan kulit. Sebenarnya ada cara cepat memutihkan kulit tubuh dengan menggunakan produk pemutih kulit. Produk tersebut dapat anda beli dengan mudah di toko kecantikan. Akan tetapi apakah anda sudah tahu kalau kebanyakan produk pemutih kulit menggunakan berbagai bahan kimia berbahaya seperti mercury, zinc oxide, dan titanium dioxide.

Apabila anda ingin memutihkan kulit dengan menggunakan produk pemutih kulit tentunya anda diharuskan pintar-pintar dalam memilih produk. Teliti komposisi produk dan lihat apakah produk tersebut memiliki ijin resmi dari BPOM RI atau tidak. Sedangkan jika anda ingin mempunyai kulit putih dan cerah tanpa efek samping, anda dapat menyimak beberapa cara memutihkan kulit secara alami yang akan dibahas kali ini. Perlu diperhatikan bahwa cara tersebut memerlukan proses dan waktu. Sehingga anda perlu telaten dan rutin dalam menerapkannya. Selain itu cara tersebut juga hanya berlaku untuk memutihkan kulit yang gelap karena faktor lingkungan, bukan karena faktor genetik atau keturunan.

Sebelum membahas lebih lanjut apa saja cara memutihkan kulit tubuh secara alami perlu saya jelaskan terlebih dulu bahwa setiap bagian kulit tubuh kita mempunyai sifat-sifat yang berbeda, entah itu kulit sensitif maupun tidak. Untuk itu setiap bagian tubuh mempunyai cara yang berbeda pula. Sebagai contoh, cara memutihkan kulit tangan akan berbeda dengan cara memutihkan kulit wajah. Lalu bagaimana cara memutihkan kulit menggunakan bahan alami? Langsung saja berikut ini tips serta caranya. Untuk lebih lengkapnya sahabat di rumah juga bisa membaca artikel tentang cara memutihkan kulit tangan dan kaki yang lebih spesifik dan sudah kami ulas pada artikel sebelumnya.
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.