Pages

Jual Kerudung / Jilbab Instan Murah

Jual Grosir Jilbab Instan Murah Terbaru 2016 - Muslim memang mewajibkan untuk menutup aurat. bagi Pria batas pusar sampai lutut menjadi bagian yang harus selalu ditutup namun bagi wanita terkecuali wajah dan telapak tangan. jadi seluruh tubuh adalah aurat. Bagian dari hal yang digunakan untuk menutup aurat adalah JILBAB. Nah, Sudahkan anda memakai jilbab yang sesuai dengan Syariah? atau biasa yang disebutkan jilbab syar'i.


Jilbab yang menurut bagian dada sudah dijelaskan dalam beberapa hadist Shohih sehingga pengunaan dalam keseharian tentu diwajibkan dalam islam. Muslimah yang baik tentu tahu hal tersebut. Kejelasan akan jilbab syar'i juga telah dibicarakan oleh banyak kalangan didalam sebuah forum diskusi, acara, event dan lain sebagainya.

Fenomena Jilbab halal yang akhir-akhir ini mencuat membuat banyak wanita muslimah menjadi bingung. Kebingungan ini juga dirasakan oleh produsen jilbab di Indonesia khususnya. Penyematan label halal pada sebuah produk memang sudah banyak terjadi di Indonesia. Namun sayangnya dari hal tersebut menjadi buruk karena citra perusahaan yang menerima label halal digunakan untuk tujuan promosi.

Kami menganggap jika jilbab halal itu ya jilbab syar'i bukan saja karena proses pembuatan dan mencucian yang tidak memakai campuran minyak babi (Penjelasan MUI). Jilbab yang bisa menutup Aurat wanita muslimah.

Kami selaku Penjual Jilbab instan tentu ingin sekali menjadi bagian dari anda wanita muslimah untuk menyediakan produk jilbab langsung pakai yang praktis, syar'i dan murah. Kualitas bahan yang telah kami sesuaikan dengan harga mungkin menjadi kendala untuk proses produksi. Ada beberapa Customer yang menginginkan bahan lebih baik ada juga yang sudah puas karena sesuai harga.

 Pada bulan november 2015 ini, kami kembali hadirkan beberapa jilbab instan model terbaru. Di antara jilbab instan terbaru ini merupakan jilbab instan yang menggunakan bahan kaos dengan harga 20.000/pcs. Berikut beberapa contoh jilbab instan murah terbaru kami di bawah ini.

    Untuk melihat kumpulan jilbab instan model terbaru dan murah kami, silahkan lihat disini.

Jilbab instan murah dan terbaru bahan kaos
jilbab instan terbaru dan murah bahan kaos misty
jilbab instan terbaru dan murah bahan kaos misty
Bagaimana ? Ahwat dan sista tertarik dengan jilbab instan modern bahan kaos ini ? Jika ahwat dan sista ingin informasi lebih lanjut tentang jilbab instan bahan kaos ini. ahwat bisa klik disini. Tidak sampai disini koq koleksi jilbab instan terbaru kami. Masih ada lagi jilbab instan terbaru kami lainnya yang hadir di bulan november atau penghujung akhir tahun 2015 ini. Silahkan ahwat lihat foto jilbab instan terbaru di bawah ini.
jilbab instan terbaru dan murah bahan sifon mix baloon
Jilbab instan terbaru 2015 kami ini menggunakan bahan sifon ceruti yang di kombinasikan dengan bahan  spandek balon. Foto diatas hanya sebagai contoh saja. Harga yang kami pasang untuk satu buah jilbab instan modern ini cukup 30.000/pcs saja. Sangat murah meriah sekali bukan. Bagaimana ? masih penasaran tentang detail dan ukuran dari jilbab instan modern yang satu ini ? ahwat bisa hubungi admin kami, atau juga bisa cek koleksi terbaru jualan jilbab instan kami di fans page facebook kami disini.

Nurani Collection jual Grosir Jilbab Terbaru, Grosir Jilbab Model Terbaru, Grosir Jilbab Murah, Grosir Gantungan / Hanger Jilbab, Jilbab Terlaris, Grosir Mukena, Grosir Sajadah, Jilbab Instan, Jilbab Segiempat, Jilbab Pashmina, Jilbab Syiria, Ciput / Cemol / Inner Jilbab, Gantungan Jilbab, Hanger Jilbab.
Akun Google Plus Saya
SERUT TALI POLOS ( BEST SELLER ).
Model Jilbab Instan Polos dengan tali serut di belakang jilbab.
Bahan : Spandek.
Berat 1 kg muat 5 - 7 pcs.
Harga Eceran Rp.27.000,
Harga Grosir :
Order min 3 pcs, Disc Rp.4.000/pcs dari harga Eceran ( boleh campur model ).
Order min 10 pcs, Disc Rp.6.000/pcs dari harga Eceran ( boleh campur model)
Order min 20 pcs, Disc Rp.7.000/pcs dari harga Eceran ( boleh campur model)

Order ke WhatsApp / SMS 0852 300 36 876 atau
PIN BB 53B2D269  atau ID Line : nuranijilbab ( PILIH SALAH SATU )
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.