Pages

Toko Bunga Online Surabaya

Toko Bunga Surabaya menjual bermacam-macam pilihan bunga seperti: bunga rangkaian segar, bunga ucapan duka cita /bunga papan duka cita, bunga papan wedding, bunga papan selamat / bunga ucapan selamat, hand bouquet, standing flower, karangan bunga, buket meja. Pesanan yang anda inginkan akan kami kirim kepada partner anda, kami berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk anda semua.

Alhamdulillah, di tengah persaingan toko bunga di Surabaya yang kian menjamur, hingga saat ini kami masih dipercaya oleh masyarakat Surabaya dan sekitarnya sebagai salah satu toko bunga online surabaya yang paling direkomendasikan.

Toko bunga ORIZA FLORIST didirikan oleh sepasang suami istri yaitu panggil saja mbak One Selviana dan mas Rizal. ORIZA sendiri ternyata diambil dari gabungan inisial nama mereka yaitu One dan Rizal. Maka klop lah hingga kini menjadi brand dengan nama Oriza Florist, terdengar simpel dan mudah diingat dengan harapan selalu diingat di hati para pelanggannya. Amin... :)

Bagi Anda yang sudah mampir di website kami ini, tentu memiliki tujuan untuk memesan bunga bukan ? Jangan ragu mempercayakan pemesanan karangan bunga Anda kepada kami karena dukungan tim perangkai bunga terpilih yang berpengalaman, kreasi bunga yang unik dan elegan serta didukung oleh manajerial yang solid menjadikan pesanan bunga Anda selesai tepat waktu dengan hasil kreasi yang memuaskan.

Kami melayani pembuatan aneka karangan bunga untuk berbagai tujuan seperti bunga papan ucapan, aneka buket, bunga forhand, bunga hias mobil pengantin, karangan bunga duka cita, aneka rangkaian bunga segar dan kering, dan juga melayani dekorasi wedding dan taman dengan harga murah dan bersaing serta pelayanan bersahabat.









 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.