Pages

Jasa Desain Interior Rumah & Apartemen Di Jakarta

Persada Land merupakan merek dagang dari PT Intinusa Persada yang bergerak di bidang jasa desain interior, kontraktor bangunan, dan agen properti. Berdiri sejak tahun 2013, kantor kami berdomisili di Bintaro Jaya sektor 9 - Tangerang Selatan. Perusahaan kami memposisikan diri sebagai perusahaan jasa kontraktor bangunan untuk hunian (rumah/ apartemen) maupun komersial (kantor/ ruko/ tempat usaha lain). Bagi Anda yang membutuhkan konsultasi, Anda dapat menghubungi kantor kami yang berlokasi di Bintaro Jaya atau ke nomor 0813 8080 9198. Kami melayani untuk seluruh wilayah Indonesia.


Layanan Perusahaan dimulai pada pekerjaan desain interior dan arsitek. Dalam membuat desain, kami memiliki konsep modern minimalis yang banyak menggunakan unsur kayu, gypsum, alumunium, kaca, besi, wallpaper, warna cat, dan lampu. Dalam pengolahan gambar, kami selalu melibatkan klien untuk mendapatkan hasil yang sesuai. Kami melayani mulai dari pengerjaan gambar desain layout hingga gambar 3 dimensi.

Banyak orang awam dalam interior/arsitektur ragu menggunakan jasa studio desain interior atau arsitektur. Karena kawatir biayanya mahal. Tidak sedikit juga email yang datang kepada saya yang mulai dengan pertanyaan berapa harga desain interior, atau berapa biaya jasa arsitek. Tip di bawah ini mungkin berguna.

Anda sebaiknya tahu dulu bahwa pekerjaan desain interior dan arsitektur adalah dua hal yang berbeda, meskipun keduanya sama-sama mendesain yaitu mendesain ruang. Technically, definisi kasarnya dari desain arsitektur yaitu mendesain tampak luar, yaitu tampak luar sebuah bangunan, rumah, ruko, rukan, mall atau gedung perkantoran.

Sedangkan desain interior adalah mendesain tampak dalam sebuah ruang. Misalnya mendesain ruang tamu, ruang tidur, kamar mandi, ruang kerja, atau dapur. Termasuk di dalamnya adalah furniture, tetapi tidak terbatas pada barang furniture seperti lemari, meja, kitchen set atau tempat tidur. Desain interior bermain dengan seluruh elemen dalam ruang itu, baik warna cat dinding, lantai, plafon maupun pencahayaan (lighting).

Karena baik arsitektur maupun interior mencakup bidang jasa yang luas, maka harga jasa pun ditentukan oleh berapa luas scope atau lingkup pekerjaan arsitektur maupun desain interior.

Misalnya untuk jasa arsitektur lingkupnya bisa minimal, sedang atau penuh. Yang termasuk kategori minimal adalah jasa pembuatan gambar arsitektur yaitu denah, gambar tampak dan potongan serta pengamatan lokasi/survey.

Jasa Desain Interior Rumah & Apartemen Di Jakarta

ARGA INTERIOR DESIGN adalah sebuah perusahaan jasa desain interior dan kontraktor  yang menyediakan  jasa desain interior dan furniture custome  juga pekerjaan lain seperti plafon/dropcelling, bongkar pasang keramik, lantai kayu/vinyl, wallpaper dan lain-lain.

Pola gaya hidup di Indonesia, terutama di Ibukota, membuat perkembangan desain interior menjadi hobi signifikan dari sebelumnya. banyak orang kini berlomba menampilkan sisi personal dari hunian tempat tinggal maupun tempat usaha mereka. Tidak hanya rumah minimalis maupun klasik, namun kantor maupun tempat usaha dan tempat umum lainnya tidak ketinggalan untuk menggunakan jasa desain interior agar dapat mewujudkan keinginan mereka.

Kami Arga Interior Design, mengambil peluang untuk menjadi perusahaan jasa desain interior dan kontraktor. Jasa kami sudah banyak membantu dan memberikan kepuasan kepada banyak pelanggan desain interior, baik ruangan rumah pribadi, apartemen, kantor, kafe, toko dan lain-lain. Kami di dukung oleh tenaga Kerja dan staf profesional yang sudah ahli dan berpengalaman selama belasan tahun di bidangnya.

Arga Interior Desain sebagai Jasa desain interior  yang sudah berpengalaman selama belasan tahun di bidangnya, kami sangat menjaga kualitas dari bahan yang kami gunakan serta hasil yang rapih dengan menggunakan tehnik finishing yang belum diterapkan oleh perusahaan lain.

Area pengerjaan kami meliputi wilâyah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung dan seluruh kota di jawa barat dan banten.

Bagi klien kami yang membutuhkan bantuan dalam pelaksanaan pekerjaan renovasi dan rancang bangun rumah/ kantor, kami memiliki workshop sendiri untuk mengolah berbagai material produk yang diinginkan. Berbagai pekerjaan yang kami lakukan antara lain : pembuatan plafon down ceiling dan partisi gypsum ; instalasi lampu, stopkontak, dan saklar ; bongkar pasang keramik ; pengecatan ; pekerjaan aluminium, kaca, dan acrylic ; pembuatan furniture/ mebel seperti kitchen set, lemari pakaian, rak tv dan buku, credenza, dipan tempat tidur, sofa, pembuatan pondasi dan struktur bangunan, pengerjaan rangka dan penutup atap, dan masih banyak lagi.

Selain itu, kami juga melayani pemasaran rumah/ ruko untuk area Jabodetabek

Kami memiliki keyakinan bahwa dengan tenaga ahli dan material berkualitas yang kami miliki, Persada Land adalah solusi tepat untuk semua kebutuhan bangunan Anda. Pastikan Anda menggunakan jasa kontraktor bangunan yang terpercaya untuk investasi jangka panjang Anda. Profil perusahaan kami dapat dilihat di sini. Anda juga dapat menemukan kami

Restaurant ini memiliki beberapa tantangan dalam mendesain, antara lain:

    Layout yang dapat mengakomodasi seluruh kegiatan di restaurant Jepang pada umumnya di mana ada Teppan Set, Sushi Bar dan Open kitchen untuk menunjukkan kebersihan restaurantnya.
    Memastikan bahwa konsep baru ini bisa diterima dan menyenangkan hati para pelanggan.

Perpaduan warna hijau dengan dinding semen motif bata menjadi sangat kontras, bisa menjadi point of purchase bagi pelanggan yang baru masuk ke dalam restaurant

Rangkaian papan kayu di plafond juga menarik perhatian yang menghadirkan kesan modern dan tradisional secara bersamaan.
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.