Pages

terjemahkan dari bahasa Inggris ke bahasa Indonesia

Ketikan kata yang ingin anda terjemahkan dari bahasa Inggris ke bahasa Indonesia dalam mesin pencari di atas. Anda juga bisa mencari terjemahan untuk bahasa Indonesia yang mana kedua bahasa akan dicari secara bersamaan. Disini anda akan menemukan segmen yang berbeda dengan terjemahan, persamaan, contoh penggunaan, dan juga forum.


Klik disini untuk terjemahan bahasa Inggris-bahasa Indonesia professional keseluruhan teks.
Cari kamus bahasa Inggris-bahasa Indonesia dengan huruf

Tidak tahu tepatnya ejaan kata yang anda cari? Tidak masalah! Pilih sebuah huruf untuk melihat daftar lengkap dari kamus bahasa Inggris yang dimulai dengan huruf tersebut. Ketika anda menemukan kata yang tepat, klik untuk melihat terjemahannya dalam kamus bahasa Inggris-bahasa Indonesia.

melayani jasa terjemahan antar bahasa. Layanan utama terjemahan kami adalah Indonesia-Inggris dan Inggris-Indonesia dengan kualitas baik. Selain bahasa inggris, kami juga melayani terjemahan ke bahasa lain seperti

    Terjemahan bahasa Indonesia – Arab
    Terjemahan bahasa Indonesia – Mandarin / China
    Terjemahan bahasa Indonesia – Korea
    Terjemahan bahasa Indonesia – Jepang
    Terjemahan bahasa Indonesia – Jerman

Terjemahan kami tidak menggunakan software penerjemah seperti transtool, reksotrans atau software penerjemah otomatis lainnya. Kualitas terjemahan kami bisa diandalkan.

Kami memiliki tim penerjemah berpengalaman, antara lain:

Di tahun 2015 ini kami hadiahkan kepada semua klien, diskon 10% untuk terjemahan di atas 10 lembar. Revisi gratis tanpa biaya sepeser pun sampai klien puas!

Ketentuan terjemahan:
Harga jasa terjemahan perlembar dihitung berdasar halaman terjemahan jadi dengan format:
- Ukuran kertas A4
- Margin: atas 3 cm, bawah 3 cm, kiri 4 cm dan kanan 3 cm
- Huruf: Times New Roman 12, spasi 1,5
- Satu lembar berkisar 300 kata, tim kami segera menghitung total harga terjemahan saat dokumen masuk ke email kami. (Klien bisa mengetahui estimasi harga terjemahan dari kami dan dapat meneruskan akad terjemahan atau membatalkannya bila tidak berkenan, uang muka/DP yang telah dikirim tidak bisa ditarik kembali).

7 Alasan, Mengapa Anda Memilih Jasa Penerjemahan Kami?


1. Profesional, tepat waktu & berkualitas
Kami berkomitmen memberikan pelayanan terbaik, tepat waktu, dan hasil terjemahan berkualitas untuk Anda.
2. Kecepatan translate yang tinggi
Kami memiliki tim bahasa dengan skill terjemah yang baik, sehingga bisa diharapkan bisa menyelesaikan tugas sesuai waktu yang Anda butuhkan.
3. Harga terjangkau
Harga jasa penerjemah bahasa Inggris / Arab yang kami tawarkan cukup murah, dapat Anda bandingkan langsung dengan harga translate di situs-situs lainnya.
4. Kerahasiaan dokumen
Kami sepenuhnya menjaga kerahasiaan dokumen Anda, bila Anda mengijinkan kami dapat menghapus seluruh dokumen Anda di tempat penyimpanan kami.
5. Layanan 24 jam

 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.