Pages

Rahasia Tampil Cantik Tanpa Make Up

Rahasia Tampil Cantik Tanpa Make Up – Wanita mana yang tidak mau mempunyai wajah cantik ?.Semua wanita menginginkan wajahnya tampil cantik, anggun dan menawan. Solusi wanita sekarang adalah menggunakan make up. Karena tidak percaya diri jika menggunakan make up saat berpergian. Tapi terlalu sering menggunakan make juga berdampak tidak baik bagi kulit.

Berbagai munculnya masalah mulanya adalah dengan pemakaian make up yang tidak sesuai dengan kebutuhan kulit dan kulit sering belum waktu nya menerima make up. Terlalu sering menggunakan make up malah menjadi ketidakpercayaan diri dengan apa yang dimiliki. Lebih memilih menutupi kekurangan diri seperti ketergantungan menggunakan eyeliner, eyebrow pencil, lipstick, blush on dan macam-macam make up lainnya.

 Tips Cantik Alami dan Awet Muda. Cantik Alami adalah idaman setiap wanita, dengan wajah mulus, putih, bercahaya pasti pria akan selalu lupa pikiran saat melihat wajah anda. Tapi, bagaimana jika sebaliknya? Mungkin sudah berbagai cara anda lakukan untuk mempercantik diri seperti dengan menggunakan alpukat untuk kecantikan dan masih banyak cara lain untuk cantik dengan cantik alami.

Disini kami akan berbagi Tips Cantik Alami dan Awet Muda yang bisa anda jadikan bahan percobaan dan menghasilkan kecantikan yang luar biasa pada wajah anda. Tetapi bukan hanya cantik alami, awet mudapun akan kami berikan. Tentunya awet muda berpengaruh sekali dengan cara mengecangkan kulit.

Sering kita lihat Foto Artis korea maupun artis bollywood terlihat Cantik tanpa Make Up,contohnya foto artis cantik yang ada di bawah ini , tahukah Anda tampil cantik bukan berarti harus selalu menggunakan riasan berlebihan?
Lupakan pemulas mata, pemulas pipi, apalagi maskara. Biarkan kulit beristirahat sejenak. Meski begitu, ­penampilan tetap bisa maksimal. Begini trik yang bisa dilakukan:
.
Tips cara CANTIK ALAMI Natural Tanpa Make-up Wajah – Kenakan Pakaian Warna Cerah
Kalau biasanya selalu mengenakan pakaian dengan warna-warna “aman” atau warna natural dan pastel, cobalah tampil dengan busana berwaran cerah dan terang jika ingin tampil tanpa riasan. Busana warna terang dapat meng­alihkan perhatian orang dari wajah ke busana yang dikenakan.
Busana dengan warna-warna “berani” ini juga dapat membantu wajah terlihat cerah dan cantik meski tanpa make-up. Warna merah mampu membuat wajah merona secara natural. Bahkan warna kulit yang pucat dapat terlihat lebih cerah jika Anda me­ngenakan busana dengan warna biru atau hijau.

 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.