Pages

penjual baju muslimah modern

Produsenmuslimahgrosir.com adalah konveksi baju muslimah di jakarta yang merangkap jual grosir baju muslimah murah dengan koleksi terlengkap dan juga harga termurah. jual baju muslimah murah di jakarta, Kami hadir untuk memenuhi kebutuhan para pebisnis atau reseller produk pakaian muslimah yang mencari penjual baju muslimah modern yang kualitasnya dapat dipastikan sangat baik serta harga yang lebih murah jika di bandingkan dengan supplier lain. Selain menjual produk secara grosiran,kami juga melayani pembelian secara partai besar.Untuk itu jangan sungkan menghubungi kami.Produk yang kami jual selalu up to date mengikuti perkembangan trend terkini sehingga dapat di pastikan juga bahwa model desain pakaian muslimah yang kami jual akan memenuhi selera pasar di indonesia.

Selamat Datang di YLX~SHOP - www.ylxshop.com . Kami adalah SUPLIER TANGAN PERTAMA yang menyediakan Busana Fashion Grosir untuk Pakaian Pria dan Wanita seperti Kaos, Dress, Maxi Dress, Gamis, Busana muslimah, Fashion Korea dan lain - lain. Kualitas semua Item yang kami jual terjamin dan harga yang kami berikan Harga GROSIR untuk pembelian eceran. Menerima Reseller dan Dropshiper ke seluruh Indonesia. Bagi yang ingin Join Grup kami silahkan hubungi Contact Person kami. Kami menerima pengiriman ke seluruh Indonesia setiap hari Senin - Sabtu. Item selalu Update setiap Minggu. Terima Kasih dan Selamat Berbelanja di YLX ~SHOP !!!

tanah-abang.com t4 belanja yg oke banget.... krn sy yg biasa blanja k jkt lgs, skr bs blanja cm via tanah abang.com...., Jumy Tg.redeb
Thanks kirimannya sudah sampai. Barangnya bagus dan banyak yang suka. Keep up the good work ya .., Aprilia makassar
hai...kirimannya udah aq trima, thanks ya...langsung laris...!, Yunita Balikpapan

 toko online yang menyediakan

keperluan fashion anda, Mulai dari Baju muslimah, Gamis, Maxi Dress, Baju couple, Atasan, dll
Toko Offline Kami Berada di Kota Tangerang, Tepatnya berada di Jl.HR Rasuna Said Panunggangan

Utara Kec.pinang Kota Tangerang
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.