Pages

Apartemen kami dapat disewakan secara harian maupun mingguan

Apartemen kami dapat disewakan secara harian maupun mingguan. Lingkungan sangat     aman, kondusif dan nyaman. Fasilitas yang ditawarkan layaknya hotel berbintang 3.kami memberi penawaran harga yang sangat murah dan terjangkau, sehingga tidak harus bingung mencari tempat menginap karena meminimalkan budget yang harus Anda keluarkan di Depok.


Penginapan di depok / disewakan apartemen harian dan mingguan dengan lingkungan yang nyaman dan aman. Cocok bagi anda yang sedang mencari penginapan murah di depok dengan harga mulai dari 200rb/hari untuk weekday. Berikut rinciannya :

Fasilitas yang ditawarkan layaknya hotel berbintang 3. Dengan berbagai macam fasilitas yang ditawarkan, kami memberikan penawaran harga yang sangat murah dan terjangkau, sehingga meminimalkan budget yang harus Anda keluarkan untuk menginap di Depok.

Lokasi sangat startegis Apartemen Margonda Residence sangat strategis yang beralamat di Jl. Raya Margonda Kav. 461, Beji – Depok (Terletak di belakang ruko PHD) Bahkan tidak jauh dengan Unviersitas terkemuka seperti, Universitas Gundarma, Universitas Indonesia, Unviersitas Pancasila, Bina sarana informatika Dan lebih banyak lagi. di kelilingi pusat perbelanjaan seperti ,Depok towen square, Margo City, Mall Depok Town Square, Toko Buku Gramedia, Mall ITC Depok, D mall, Akses Angkutan Umum ke berbagai tujuan, Akses transportasi kereta sangat dekat dengan Stasiun Kereta Pondok cina dan Stasiun UI, Maupun Fasillitas umum seperti , Bank Syariah Mandiri, Bank BCA, Bank Bukopin, Bersebelahan dengan RS.Bunda Margonda

Apartemen Margonda Residence terletak di Jl. Margonda Raya Kav 461, Beji – Depok. Patokannya terletak di sebelah rs. Bunda Margonda, dan terletak di seberang restoran Mang Kabayan. Lokasi Apartemen sangat strategis sehingga memudahkan Anda untuk mencapai tempat tujuan Anda:


 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.