Pages

Cover mobil atau yang disebut penutup atau selimut mobil

Cover mobil atau yang disebut penutup atau selimut mobil ini memang sangat diperlukan untuk orang-orang yang mempunyai kendaraan beroda empat. Perlindungan dari cover mobil berfungsi menjaga dari kotoran seperti debu, embun, kotoran burung yang biasanya melekat pada body kendaraan.

Selain itu, iklim di Indonesia yang memiliki iklim kemarau dan penghujan membuat pemilik mobil harus memiliki cover mobil agar cat kendaraannya tidak pudar karena terik matahari saat musim kemarau dan tidak cepat kotor karena air hujan saat musim hujan. Bagi anda yang memiliki mobil, anda harus tahu ukuran dan bahan yang tepat untuk mobil kesayangan anda. Tersedia banyak jenis dan ukuran cover mobil yang membuat anda harus pintar-pintar dalam memilih. Tak hanya itu, cover mobil juga dibanderol dengan berbagai tingkatan harga, dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah.

Ada beberapa jenis cover yang bisa dibedakan berdasarkan cover mobil untuk indoor dan cover mobil outdoor. Pada umumnya, harga cover mobil indoor lebih mahal daripada cover mobil outdoor. Hal ini dikarenakan cover indoor harus memiliki material berpori untuk menjaga body mobil tidak lembab. Dibandingkan dengan indoor, cover mobil outdoor harus terbuat dari material yang tahan air. Banyak ragam untuk bahan cover mobil, mulai dari plastic atau lapisan yang berbahan licin, bahan parasut atau polyster yang tahan air. Jadi anda harus tahu jenis cover mobil yang tepat untuk melindungi mobil anda.

Jika mobil anda di parkir di dalam ruangan, ada baiknya anda memilih cover mobil indoor yang berbahan fabric atau kain. Pilih desain cover mobil yang berongga atau perforated agar sirkulasi udara berjalan lancar dan tidak membuat udara di dalam jadi lembab. Untuk cover mobil indoor dan outdoor, anda harus memperhatikan cover mobil setelah digunakan. Anda harus memperhatikan apakah terjadi pengembunan di mobil anda. Usahakan anda membuka dan segera mengeringkan cover mobil, agar tidak menempel lama dan berpotensi merusak permukaan cat.

Setelah anda mengetahui cara penggunaan cover mobil yang tepat, pastikan apakah tempat parker anda outdoor atau indoor. Setelah itu, pertimbangkan cover mobil yang sesuai dengan mobil anda. Jangan lupakan desain dan lekuk body kendaraan anda karena hal tersebut merupakan kunci maksimal penggunaan dan fungsi perlindungan yang terbaik untuk mobil anda.

Cover mobil URBAN Terbuat dari bahan PVC kualitas terbaik, kuat, tahan dari segala cuaca. Terdiri dari 1 lapis terbuat dari bahan yang tebal, air tidak merembes walaupun di guyur hujan deras. Tahan air hujan dan panas matahari. Bahan dasar bukan parasut (warna silver hitam yang biasa harga pasarannya Rp. 170,000 an + rembes air + tipis yang berat nya tidak sampai 1 kg) kualitas bagus 100% windproof dan waterproof.
BODY Cover Mobil Merk URBAN Kualitas import, Bandingkan dengan cover mobil yang dijual dengan harga Rp. 1 jutaan di salah satu jaringan toko perlengkapan yang terkenal atau ONLINE SHOP lain…URBAN CAR COVER tidak kalah kualitasnya, karena UNGGUL dalam segi Bahan dan Sambungan System PRESS. Packaging tas elegan warna hitam yang bisa di pakai untuk menyimpan kembali cover mobil dengan rapi pada saat tidak dipakai. body cover mobil, https://pusatkerudungmobil.wordpress.com/, 081 3344 30358Spesifikasi Produk SELIMUT Mobil Yaitu:
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.