Pages

Jual Canopy Kain; Tenda membarane; dan awning

Canopy kain permanen atau awning gulung merupakan pilihan tepat untuk menambah nilai artistik keindahan pada rumah pribadi. toko.restoran.cafee dan hotel.

Adapun bahan atau material yang di gunakan yaitu; besi hollow.besi pipah. alumunium atau stainless steel, sedangkan untuk bahan kain yang di gunakan tersedia berbagai pilihan aneka motif (salur) dari berbagai merk unggulan yang kuat dan tahan lama seperti;
Sunbrella(usa)
S.A Recasens(spain)
 Starpaulin(korea)
Dickson(france)
Benda Awning adalah produsen sekaligus distributor aneka aksesoris kebutuhan eksterior maupun interior bangunan, meliputi: tenda awning, canopy kain, awning gulung, canopy lipat, tenda membrane, kanopi polycarbonate, pagar (besi & stainless steel), folding gate, rolling door dan aneka krey.

Benda Awning berpengalaman lebih dari sepuluh tahun dibidang ini, kami adalah pekerja terampil yang bekerja sebagai tim yang solid dan telah menyelesaikan berbagai proyek besar maupun kecil yang telah tersebar di area Jabodetabek, Jawa Barat dan berbagai kota di luar provinsi. Klien kami mulai dari pertokoan, kafe, perumahan, apartemen, perkantoran dll.

 Beragam desain canopy kain bahan canvas original sunbrella waterproof dengan banyak pilihan warna dan corak yang menarik. Bisa juga ditambahkan elemen sablon brand / tulisan nama usaha Anda. Canopy Kain bisa di tempatkan pada rumah, cafe, restaurant, hotel, kantor, distro, mall dll.
Tenda Membrane

Tenda berwarna putih dengan desain modern yang menawan dan mewah menambah kesan elegan pada bangunan Anda. Cocok di tempatkan di area bangunan residensial maupun komersial. Selain pada rumah kebanggaan Anda, Tenda Membrane menjadi andalan Tenda Kanopi Awning untuk hotel, resort, kafe, restoran, tempat wisata dan area komersil lainnya.
Awning Gulung

Awning Gulung (Retractable Awnings) praktis dapat digulung bentangannya secara manual memakai stik maupun menggunakan remote control. Tersedia berbagai ukuran dan pilihan warna dan corak/motif kain s.a recasens dan sunbrella dengan material rangka alumunium galvanis anti karat siap kami pasang rapih.
Canopy Polycarbonate

Kanopi bahan fiberglass polycarbonate twinlite berkualitas tinggi mulai dari model minimalis sampai klasik besi tempa bisa jadi pilihan untuk di aplikasikan pada balkon rumah, carport, ruko, area parkir dll.

 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.