Pages

Paket Wisata Batu Malang Bromo Semeru

 Paket Wisata Bromo Malang Batu Tour 3 Hari 2 Malam | Paket wisata bromo malang 3 hari 2 malam adalah paket spesial yang kami tawarkan kepada anda untuk mengunjungi 3 tempat wisata di Jawa Timur dengan start tour yaitu mengunjungi Wisata Bromo terlebih dahulu di hari pertama dan dilanjutkan dengan program Malang City Tour plus Wisata Malang Batu untuk hari terakhir.


Paket ini biasanya banyak dipesan ketika liburan sekolah tiba pada saat liburan semester anak sekolah, khususnya SD, SMP, dan juga SMA bersamaan dengan pemesanan paket study tour malang atau juga malang city tour. Paket ini bisa juga biasa dipesan pada saat event tahun baru, pada saat hari cuti bersama, dan juga libur hari besar.

Paket Wisata Batu Malang atau Paket Tour Malang Batu City Tour 3 Hari 2 Malam, Adalah paket jala-jalan dan liburan ke Kota Wisata Batu Malang. Selain obyek wisata Bromo. Kota Batu Malang adalah tujuan utama wisata keluarga. Paket Tour Batu Malang ini start dari Bandara, Stasiun Kereta Api, Hotel di Kota Surabaya atau Kota Malang. Dengan mengunjungi berbagai obyek wisata di Kota Batu Malang yang terkenal sebagai kota wisata. Tempat wisata yang di kunjungi adalah  pemandian Selecta/selekta, Wisata Petik Apel, BNS, Paket Wisata Jatim Park Batu Malang,Wisata Kuliner, Wisata Belanja dll.

Paket Wisata Batu Malang Tour – Paket Tour Batu Malang atau Travel Murah Batu Malang,Paket City Tour Batu Malang Murah dengan waktu kunjungan di seluruh Objek Wisata Batu Malang selama 3 hari 2 malam.

Dalam Paket Wisata Malang Batu City Tour ini ada beberapa Lokasi Wisata Malang Batu terfavorit saat ini yang bisa kita kunjungi diantaranya : Jatimpark II,BNS,Agro Petik Apel,Air Terjun coban Rondo,Taman Bunga Selecta dan masih banyak lagi lokasi dan tempat Wisata di Malang Batu yang bisa kita kunjungi tentunya harus disesuaikan dengan waktu yang Anda miliki selama di kawasan Wisata Malang Batu Jawa Timur.
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.