Pages

Pabrik bata merah jumbo

 Desa Jayamukti terletak di Kecamatan Cikarang Pusat. Desa ini memiliki tanah merah yang berbentuk perbukitan, dengan tekstur tanah merahnya sangat liat serta dikelilingi oleh sungai di kiri kanan jalan, dimana seluruh proses pembuatan batu bata merah dilakukan disini, mulai dari tempat pengadukan, pencetakan, penjemuran sampai dengan pembakaran.

Aktivitas sebuah kerajinan batu bata tradisional di Dusun Kretek RT 6 RW 8, Desa Lerep Ungaran Barat, dikeluhkan oleh warga Perumnas Mapagan Desa Lerep, Ungaran Barat. Warga protes karena asap dari pabrik bata milik Kaswanto (54) tersebut dinilai telah membuat warga mengalami sesak napas.

Sejumlah warga meminta Pemerintah Kabupaten Semarang bertindak tegas menghentikan aktivitas pabrik bata tersebut, apalagi pemilik pabrik tidak mengantongi perizinan.

"Semestinya mengurus perizinan dulu sehingga nantinya tahu apakah layak untuk produksi. Jangan sampai, belum ada izin, tapi berjalan sebab rawan pencemaran lingkungan. Warga menjadi sesak napas karena asapnya sangat pekat," kata Winarno (55), salah seorang warga Perumnas Mapagan, saat ditemui di lokasi pembakaran bata tersebut, Senin (12/5/2014) siang.

Pabrik bata merah jumbo dengan kualitas kokoh saat ini membuka penjualan lewat Batamerahjumbo.com untuk memudahkan anda dalam mendapatkan bata merah berkualitas ukuran jumbo langsung dari pabrik dengan harga yang lebih murah tentunya.Bata merah jumbo bisa digunakan untuk berbagai proyek kontruksi bangunan karena sifatnya yang kokoh dan presisi.

Pabrik bata merah jumbo Batamerahjumbo.com berdiri sejak tahun 2008 dengan pengalaman dan profesionalisme bisa berkembang sampai sekarang ini dengan kapasitas produksi setiap bulanya mencapai 1,5 juta pcs bata merah jumbo berkualitas untuk memenuhi kebutuhan material kontruksi bangunan seluruh wilayah jabodetabek,Kualitasnya yang baik menjadi alasan banyak customer jabodetabek menggunakan produk bata merah jumbo kami dibanding produk lainya.

Lokasi pabrik bata merah jumbo Batamerahjumbo.com
Pabrik bata merah jumbo kami berlokasi di Jl. Kemuning,Kp. Citalun - Waringinkurung.Banten .Kami melayani penjualan bata merah jumbo untuk seluruh wilayah jabodetabek dengan minimal order 8500pcs untuk satu kali pengiriman.

Kami siap mensuplai kebutuhan bata merah jumbo dalam jumlah besar dengan jaminan ketersediaan stok demi kelancaran proyek anda tanpa kendala pasokan bata merah jumbo dari kami.Dengan kualitas yang baik tentu hasil kontruksi bangunan yang sedang dikerjakan juga tentunya akan berkualitas,sehingga dimata klien akan berkesan baik serta meningkatkan profesionalitas anda serta kredibilitas perusahaan anda.


 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.