Pages

Jual Jam Tangan Grosir Tanah Abang Murah

--Dijual Ponsel Jam Tangan GEAK Watch.Rp 1.500.000,- HUB/SMS : 0823.2323.5020.

~ Spesifikasi Ponsel Jam Tangan GEAK Watch ~
-dari jam tangan pintar GEAK Watch ini ditenagai oleh prosesor single-core dengan kecepatan 1GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 512MB. GEAK Watch ini dibekali dengan memori internal sebesar 4GB.


Jam tangan pintar GEAK Watch ini mengusung layar sentuh berukuran 1,55 inci yang memiliki resolusi QVGA 320 x 240 piksel. GEAK Watch ini dapat digunakan secara stand alone tanpa harus terhubung dengan smartphone untuk meningkatkan fungsinya.

Fitur Jam Tangan Pintar GEAK Watch :
Fitur yang diusungnya pun cukup banyak, antar lain : adanya GPS, NFC, WiFi, Bluetooth 4.0, dan FM Radio. Fitur lainnya yaitu Kompas dan thermometer yang tidak lupa dibenamkan pada Jam Tangan Pintar GEAK Watch ini....!!...

Penyitaan jam tangan Swiss Army palsu ini terkait adanya laporan dari Swiss Army Brand, LTD, Amerika Serikat melalui kuasa hukumnya Turman M. Panggabean, SH.,MH.

Penyitaan oleh Polda Metro Jaya dipimpin langsung oleh Kasat Reskrimsus AKBP. Agung Marianto didampingi oleh Kanit I Indag Triumarko, sementara di Polda Jawa Timur, penyitaan dipimpin oleh Kasubdit Kompol Ruruh Wicaksono.

Turman menjelaskan  sebelum melakukan penyitaan, polisi terlebih dahulu meminta keterangan ahli dari Kantor Hak Kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan HAM RI untuk membuktikan kebenaran atas kepemilikan merek SWISS ARMY untuk jenis barang jam.

Turman Panggabean, kuasa hukum Swiss Army menegaskan, bahwa kliennya sangat dirugikan mengingat harga jam tangan Swis Army yang asli berkisar Rp 1.500.000 sampai Rp 3 juta, tetapi barang yang palsu hanya dijual Rp 200 ribu sampai dengan Rp 500 ribu. “Sungguh keterlaluaan harga jam palsu itu hanya dijual 10 persen dari harga asli”, ujar Turman, Kuasa Hukum Swiss Army.

Jam tangan pintar GEAK Watch ini mengusung layar sentuh berukuran 1,55 inci yang memiliki resolusi QVGA 320 x 240 piksel. GEAK Watch ini dapat digunakan secara stand alone tanpa harus terhubung dengan smartphone untuk meningkatkan fungsinya.

Fitur Jam Tangan Pintar GEAK Watch :
Fitur yang diusungnya pun cukup banyak, antar lain : adanya GPS, NFC, WiFi, Bluetooth 4.0, dan FM Radio. Fitur lainnya yaitu Kompas dan thermometer yang tidak lupa dibenamkan pada Jam Tangan Pintar GEAK Watch ini..

* Ayo Dapatkan Segera Produk Smarphone Terbaru Diskon 50% Sampai 75%,Dengan Kwalitas Barang (ORI-BLACKMARKET),Dengan Harga Termurah,Aman,Nyaman Dan Terpercaya..!!
* Stock Terbatas..!!
* Siapa Yang Cepat Dia Yang Dapat..!!
* Untuk Pembelian Atau Order 3 item/Unit Barang,Bonus 1 item/Unit..BerLaku Kesemua Coustumer,Baik Reseller Kami Maupun Caustumer Yang Baru Pertama Kali Order Di Toko Kami Yaitu TOKO ANDROID..,Gan/Sista Berhak Mendapatkan Bonus Barang 1 item...!!...
* Bagi Coustumer Order Bulan Ini Anda Bisa Langsung Mendapatkan Kartu id Member Dari Toko Kami Dengan Cuma-Cuma Atau Gratis Tampa Syarat Apapun..!!..
* Keterangan Dari Kartu ID MEMBER Yang Kami Berikan Ke Semua Coustumer Yang Order Produk Atau Barang Kami Khusus Bulan Ini..,
* Keguna'an Kartu ID MEMBER Yang Kami Berikan Yaitu Apabila Toko Kami Tidak Mengadakan PROMO Atau DISKON Lagi,,.Namun Sista,/Gan Tetap Bisa Mendapatkan Harga Diskon,DiBawah Dari Harga Yang Kami Pasarkan Atau Yang DiJual..!!...

* SEGERA KUNJUNGI ATAU KLIK WEBSITE KAMI DI.. www.tokoandroid.besaba.com

~ Toko Android Adalah Pusat Perbelanjan Elektronik (ORI-BM) Terbesar,Terlengkap,Termurah,Aman,Nyaman Dan Terpercaya.
~ Hotline,/Sms : 0823 2323 5020.

~ Jual Jam Tangan Grosir Tanah Abang Murah Toko Android Menjual Segala Jenis Produk Elektronik Mulai Dari Handphone,/Kamera,/Laptop.DLL..

* TOKO ANDROID Mengadakan PROMO PESTA AKHIR TAHUN,Diskon 50% Sampai 75%,Harga yang Tertera Di websaid atau di iklan kami sudah termasuk diskon dan onkir ke seluruh indonesia..
* Untuk Melihat Harga dan Spesifikasi Barang Yang Kami Jual Sista/Gan Bisa Kunjungi Atau KLIK Website Kami Di http://tokoandroid.besaba.com/

=> Produk yang kami Tawarkan Merupakan Barang (BM), Original,NEW,
Bergaransi Distributor 1 tahun.
• Harga Yang Kami Tawarkan Disini Merupakan Harga Terendah Dikalangan Para Pebisnis /Penjualan Online.
• Harga Barang Yang Kami Tawarkan,Anda Bisa Bandingkan Dengan Jual Jam Tangan Grosir Tanah Abang Murah Harga Barang Toko Lain..!!
• Barang Yang Kami Tawarkan Dijamin 100% ORI Bukan Replika/Kw Atau Barang Cina,Dan Bukan Barang Asli Luar Saja,Namun isi Dalemnya Cina-Cin'an..!!

* Cara Pemesanan Barang,/Order Barang Yang Kami Jual *
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.