Pages

Teh Herbal asam urat dan darah tinggi Rahasia Umur Panjang Raja Tiongkok

Asam urat adalah asam yang berbentuk kristal-kristal yang merupakan hasil akhir dari metabolisme purin (bentuk turunan nukleoprotein), yaitu salah satu komponen asam nukleat yang terdapat pada inti sel-sel tubuh.


Teh Herbal asam urat dan darah tinggi Rahasia Umur Panjang Raja Tiongkok kini bisa anda konsumsi.
Mengandung berbagai bahan alami yang tidak ada di dalam teh hijau lain karena sudah dihak paten, mengandung Gynostemma Pentaplyllum, Semen Cassiae, daun teratai, Green Tea/Teh Hijau.

Menghancurkan lemak / kolesterol, menstabilkan tekanan darah, atasi rematik, asam urat, darah tinggi, sakit jantung dan otak, perkuat hati dan daya tahan tubuh.

Jadi asam urat merupakan hasil metabolisme di dalam tubuh, yang kadarnya tidak boleh berlebih. Setiap orang memiliki asam urat di dalam tubuh, karena pada setiap metabolisme normal dihasilkan asam urat. Sedangkan pemicunya adalah makanan dan senyawa lain yang banyak mengandung purin. Sebetulnya, tubuh menyediakan 85 persen senyawa purin untuk kebutuhan setiap hari. Ini berarti bahwa kebutuhan purin dari makanan hanya sekitar 15 persen.

Bagi anda yang membutuhkan paket obat asam urat alami, chitosan herbal, tiens muncord capsules dan teh tianshi jiang zhi tea, segera hubungi kami secepatnya. Untuk pemesanan silahkan hubungi HP/SMS 085 6200 4356.
#resep tiens untuk asam urat, #pengobatan tumor dengan herbal tiens, #peluang chitosan dibuat obat, #obat herbal tiens muncord untuk jerawat, #obat asam urat dari produk tiens yang paling bagus khasiatnya, #obat asam urat dari produk tiens, #nangka obat asam urat, #manfaat chitin chitosan buat batu ginjal, #g apakah bisa tiens bisa mengobati berbagai penyakit, #apakah teh jiang zhi tea di jual di apotek bebas

Obat tradisional darah tinggi saat ini dan sejak jaman dulu menjadi pilihan tepat. Hanya sayangnya seiring jaman maka generasi terkini kurang pengetahuan mengenai obat tradisional. Akibatnya kita menjadi lebih suka mengkonsumsi obat kimia dari rumah sakit yg berefek samping jika digunakan terus-menerus.
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.