Pages

perancang busana muslim dengan garis rancangan

Untuk Indonesia, akan ada dua orang perancang muda yakni Norma Hauri dan 8eri. Norma adalah seorang perancang busana muslim dengan garis rancangan yang tekenal feminin serta elegan. Warna pastel adalah ciri khas dari busana rancangan Norma. Tak hanya koleksi siap pakai, Norma juga terkenal andal merancang busana pengantin muslimah.


Menyambut Hari Raya Idhul Adha, Nafasa Busana Muslimah memberikan diskon spesial untuk para pelanggannya, yang hanya berlaku untuk tanggal 22-23 September 2015 saja. Tiap produk diberikan diskon, berlaku umum tak hanya member saja. Seorang wanita asal Inggris keturunan Pakistan-Maroko, Mariah Idrissi, terpilih menjadi Model busana muslim pertama untuk label busana asal Swedia, H&M.

Mengenai pengalaman menjadi Model wanita muslimah pertama untuk H&M, Idrissi yang mengenakan hijab sedari usia 17 tahun, mengaku merasa sangat bersemangat. "Kita pemotretan. Foto ini bagian dari kontrak sama Shafira," ungkap Dude, usai sesi pemotretan.

Rupanya Dude dan Icha menjadi model salah satu produk busana muslim dan muslimah. Rencananya, foto-foto tersebut akan masuk katalog.
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.