Pages

tenda awning, canopy kain, awning gulung

Benda Awning adalah produsen sekaligus distributor aneka aksesoris kebutuhan eksterior maupun interior bangunan, meliputi: tenda awning, canopy kain, awning gulung, canopy lipat, tenda membrane, kanopi polycarbonate, pagar (besi & stainless steel), folding gate, rolling door dan aneka krey.


Membuat menarik para pembeli yang sekarang ini lebih mengutamakan kebersihan dan penampilan pedagang nya , apa salah nya kita menghiasai kendaraan dengan memasang canopy kain di kendaraan kita , tidak hanya di sepeda saja , canopy kain pun bisa digunakan di mobilbk terbuka selain memperidah ini juga melindungi barang-barang jualan anda terlindungi dari sinar matahari dana air hujan tentunya , ayo beralih ke canopy kain , tenda yang gitu-gitu aja membuat bosan para konsumen .

Canopy kain atau tenda awning merupakan pilihan tepat untuk menambah nilai artistik keindahan pada rumah atau toko anda .

Adapun bahan atau material yang di gunakan yaitu; besi, alumunium atau stainless steel, sedangkan untuk bahan kain yang di gunakan tersedia berbagai pilihan aneka motif (salur) dari berbagai merk unggulan yang kuat dan tahan lama seperti; Sunbrella, S.A Recasens, Starpaulin, Dickson, Amarindo dll

Kami adalah perusahaan awning satu sumber komersial dan residensial memiliki semua sumberdaya yang sangat besar untuk merancang dan memproduksi awning dan produk naungan yang aman, tahan lama, dan memenuhi persyaratan kode bangun. Jugala Awning adalah produsen sekaligus distributor aneka aksesoris kebutuhan eksterior maupun interior bangunan, meliputi:

Hal itu menjadi nilai tambah bagi terciptanya desain rumah yang menawan dan memiliki daya tarik tersendiri, sehingga baik penghuni rumah ataupun orang yang melihatnya dapat senantiasa mendapatkan nuansa keindahan panorama yang sempurna. Bahan canopy kain yang berkualitas memiliki ketahanan terhadap berbagaimacam cuaca, baik hujan maupun panas sehingga dapat bertahan lama sampai belasan tahun kemudian.
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.