Pages

Resep Masakan Jepang Mudah Praktis Takoyaki

Resep Masakan Jepang Mudah Praktis Takoyaki - Takoyaki adalah masakan jepang yang biasa dijadikan camilan. Takoyaki berbentuk bulat berisi daging gurita dan terkadang disajikan dengan saus berupa mayonaise, atau kecap asin dan ditaburi nori (rumput laut jepang) atau beni shoga (Ikan tuna yang diserut tipis) sesuai selera. Takoyaki dibuat menggunakan wajan berbentuk bulat yang di Indonesia biasa untuk memasak kue pukis atau serabi kecil.


Resep Cara Membuat Takoyaki Spesial Khas Jepang – Takoyaki memang sudah menjadi makanan yang tak asing lagi bagi orang Indonesia. Meski makanan ini dari Negara sakura atau bisa di kenal dengan Negara jepang yang terkenal dengan rasanya yang enak dan gurih. Makanan jenis kue takoyaki ini memang cenderung berbentuk bulat dan memiliki warna yang coklat serta terkadang di beri berbagai jenis variasi seperti selai coklat maupun vanilla.

Selamat Siang Sahabat ResepMakananMu.com,, Anda Mau Buat Camilan Untuk Keluarga Di Rumah?? Jangan bingung-bingung yuk buka ResepMakananMu.com kami punya rese baru untuk Anda. IYuk cobain resep satu ini. RESEP CARA MEMBUAT TAKOYAKI ALA INDONESIA YANG SEDAP. Dengan sajian Takoyaki pasti keluarga Anda semakin betah di rumah. Mungkin Anda penasaran denga Takoyaki ini kan??Takoyaki adalah salah satu jenis makanan Jepang yang berbentuk bulat dan sedap. Tapi sekarang di Indonesia juga sudah ada. Nah, coba Anda buat di rumah. Kemarin Anda sudah mencicipi Resep Takoyaki Mudah Sedeerhana Yang Lezat.

 Langkah Membuat Takoyaki

    Campurkan terigu, baking powder, telur, garam, kaldu bubuk, kol iris, dan tambahkan air sampai tekstur encer
    +

Panaskan cetakan, olesi minyak, tuang adonan, isi dengan bakso dan daging ayam cincang dan balik -balik sampai membentuk bola dan matang. Lakukan sampai adonan habis
+

Membuat saus takoyaki, campurkan saus tiram, kecap inggris, saus tomat dan saus cabai tambahkan air 3 sendok makan
+

Penyajian: Tata tako beri mayonaise, dan saus, taburi daun bawang.
Nikmati hangat-hangat.

 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.